Sejak semalan hingga hari ini, media sosial diramaikan dengan rilisnya trailer perdana film Mortal Kombat. Hal yang menarik perhatian adalah, akhirnya masyarakat Indonesia bisa melihat penampilan Joe Taslim sebagai tokoh Sub-Zero, nih, Bela!

Film action-fantasy ini akan dibintangi oleh Joe Taslim, Lewis Tan, aktor Jepang kawakan, Hiroyuki Sanada, Jessica McNamee, serta sederet aktor kelas hollywood lainnya. Dalam video berdurasi 2 menit 54 detik itu, memperlihatkan bagaimana sadis dan hebatnya Jota yang berperan sebagai Sub-Zero dengan kekuatan es. Mulai dari membekukan benda-benda di sekitarnya, melawan musuhnya hingga membuat pedang dari darah musuhnya!

Joe Taslim Tampil Membanggakan di Trailer Perdana 'Mortal Kombat'warner bros

Mimpi yang jadi kenyataan

Joe Taslim Tampil Membanggakan di Trailer Perdana 'Mortal Kombat'youtube.com/heavyspoilers

Sub-Zero menjadi karakter orisinal dan legendaris dari film tersebut. Jota mengungkapkan dirinya sangat bersemangat dan bangga saat mendapatkan peran Sub-Zero. Ia mengaku selalu memilih karakter tersebut saat bermain game Mortal Kombat dan mengidolakannya. Perannya saat ini seperti mimpi yang menjadi nyata. Joe juga menambahkan bahwa film tersebut sangat elegan dan memiliki adegan laga yang luar biasa.

Bercerita tentang perjuangan Cole Young

Joe Taslim Tampil Membanggakan di Trailer Perdana 'Mortal Kombat'youtube.com/heavyspoilers

Mortal Kombat sendiri merupakan film garapan sutradara Simon McQuoid dan diproduseri langsung oleh James Wan. Film ini menceritakan tentang kisah Cole Young (Lewis Tan), seorang pejuang seni bela diri campuran dengan tanda lahir misterius di dadanya. Ia pun ingin mencari makna dari tanda lahirnya itu namun ternyata tanda tersebut membuat dirinya menjadi sasaran Sub-Zero (Joe Taslim). 

Untuk melindungi dirinya dan keluarganya, Cole bergabung dengan sekumpulan prajurit yang telah dipilih untuk menjaga Earthrealm aman dari kekuatan Outworld. Film ini akan banyak menampilkan adegan laga dan pertarungan penuh darah.

Dari game jadi film

Joe Taslim Tampil Membanggakan di Trailer Perdana 'Mortal Kombat'imdb

Mortal Kombat pertama kali dikenal sebagai game populer di era 90-an. Game ini diangkat menjadi sebuah film seri dengan perilisan pertama pada tahun 1995. Film keduanya yang bertajuk Mortal Kombat: Annihilation, rilis pada tahun 1997. Kini, film ketiga akan rilis pada 16 April nanti di bioskop atau melalui streaming online di HBO Max. Namun bagi kamu yang ingin streaming di rumah, jangan tunggu terlalu lama ya, pasalnya film ini hanya akan dirilis HBO Max selama satu bulan saja.

Langsung saja simak trailer Mortal Kombat, dengan penampilan Joe Taslim sebagai pembuka adegan!

https://www.youtube.com/embed/ow3fhDtRHiU

Siapa yang tak sabar mau nonton filmnya?

Baca Juga: Perankan Sub-Zero Ini 5 Tantangan yang Dirasakan Joe Taslim

Baca Juga: Berawal dari Film Horor, Inilah 12 Transformasi Peran Joe Taslim 

Baca Juga: 7 Potret Seru Joe Taslim Saat Syuting Film Korea 'The Swordsman'