Penggemar biasanya sering memberikan sesuatu kepada idola favoritnya. Mereka akan berusaha untuk bisa memberi yang terbaik atau bertemu dengan sang pujaan hati. Nah, kalau yang satu ini berbeda cerita. Tergolong dalam fangirl sukses atau fangirl beruntung, Rosé BLACKPINK menerima hadiah dari idola favoritnya, John Mayer. Tak tanggung-tanggung, hadiahnya pun adalah barang eksklusif kolaborasi dan berharga lebih dari us$2,500.

Pagi tadi (16/3/2021) Rosé membagikan foto hadiahnya itu di Instagram storynya dengan caption “life is complete”. Hal itu terjadi secara tiba-tiba dan mengejutkan penggemar, bahkan banyak yang iri dan takjub melihat kesuksesan Rosé sebagai fangirl John Mayer. Lantas apa yang membuat dirinya diberi hadiah oleh John Mayer? Ini dia alasannya.

Bermula dari cover salah satu lagu John Mayer

Fangirl Sukses, Rosé BLACKPINK Diberi Gitar oleh John Mayerkoreaboo.com

Dalam episode pertama dari acara JTBC berjudul “Sea of Hope” yang ditayangkan dua minggu lalu, Rosé menyanyikan lagu “Slow Dancing in A Burning Room” milik John Mayer. Lagu tersebut masuk dalam album Continuum John Mayer yang dirilis pada tahun 2006.

Video nyanyian Rosé menjadi bahan perbincangan. Dengan suara indahnya, ia berhasil menarik perhatian penggemar, publik, bahkan sang empunya lagu. John Mayer terpukau dengan penampilan Rosé hingga membagikan cuplikan video tersebut di Instagram storynya dengan dengan caption “@roses_are_rosie this is gorgeous”. 

https://www.youtube.com/embed/-S9OmJlMRFI

Dihadiahi gitar eksklusif dan ucapan menyentuh

Fangirl Sukses, Rosé BLACKPINK Diberi Gitar oleh John Mayerinstagram.com/roses_are_rosie

Pagi tadi secara mengejutkan, Rosé mengunggah instastory dengan foto sebuah gitar cantik berwarna pink yang di atasnya terdapat kartu ucapan. Ternyata gitar tersebut adalah pemberian dari John Mayer. Rosé membagikannya dengan caption “.......!!!!!!! life is complete......” “Ty @johnmayer”.

Tak hanya itu, tulisan dalam kartu ucapan pun menjadi sorotan. John Mayer mengucapkan rasa terima kasihnya yang besar pada Rosé dengan pesan singkat menyentuh.

“ Rosé! I should be thanking YOU! (so thank you.) — John Mayer “ tulis John Mayer.

Fangirl Sukses, Rosé BLACKPINK Diberi Gitar oleh John MayerPRS Guitars

Harganya lebih dari Rp30 juta

Fangirl Sukses, Rosé BLACKPINK Diberi Gitar oleh John Mayerinstagram.com/roses_are_rosie

Gitar listrik tersebut diketahui adalah gitar listrik dari kolaborasi John Mayer dengan PRS Guitars yang disebut "Silver Sky". Tapi bukan berwarna silver, gitar yang diberikan kepada Rosé ini khusus varian Roxy Pink (Roséwood) yang mirip dengan warna favorit Rosé, baby pink. Harganya pun tak tanggung-tanggung diperkiran lebih dari US$2,500 USD atau setara Rp36 juta.

John Mayer sendiri berpartisipasi dalam pengembangan gitar, ia menyebutnya sebagai "visi" tentang seperti apa suara seseorang.

“Sudah menjadi impian saya selama bertahun-tahun untuk mendesain gitar yang mencakup beberapa spesifikasi vintage favorit saya tetapi dengan semangat dan estetika modern. Setelah dua tahun belajar dan menyempurnakan, Silver Sky adalah visi saya tentang bagaimana seharusnya tampilan dan nuansa reboot dari gitar listrik,” ungkap John Mayer.

Fangirl Sukses, Rosé BLACKPINK Diberi Gitar oleh John Mayerapple music

Mengingat instrumen Rosé yang paling sering gunakan adalah gitar, well, gitar itu adalah hadiah yang sempurna untuknya. Congrats Rosé!

Baca Juga: Luput dari Perhatian, 7 Fakta Penting MV 'Gone' Rose BLACKPINK

Baca Juga: Blink Merapat! Ini 7 Rekomendasi Dekorasi BLACKPINK & Harganya

Baca Juga: Jisoo Mengaku Sudah Mendengar “LS1,” Musik Solo Lisa BLACKPINK