Persahabatan Rizky Billar dan Harris Vriza sudah tak menjadi rahasia lagi. Keduanya kerap membagikan momen bersama dan saling hadir di konten YouTube satu sama lain. Beberapa hari lalu, Rizky Billar, Harris Vriza serta Verrell Bramasta menjadi tamu dalam konten YouTube Billar dalam segmen ‘ngos-ngosan’.

Mereka berbincang tentang kehidupan satu sama lain hingga bongkar aib dan masa kelam masing-masing. Tak disangka, di balik kesan ramah dan baik satu sama lain, ternyata dulu mereka pernah menjadi sosok yang nakal. Dikutip dari video YouTube mereka, berikut sifat buruk Rizky Billar dan Harris Vriza yang saling dibongkar.

Rizky Billar temperamental dan malas

Aduh! Harris Vriza Ceritakan Sifat Jelek Rizky Billarinstagram.com/rizkybillar

Dalam video berdurasi lima belas menit tersebut, Billar bertanya mengenai dirinya menurut sahabat-sahabatnya. Harris dengan lantang mengatakan bahwa sahabatnya itu dulu berengsek. Tak bisa mengelak, Billar pun mengakui bahwa dulu dirinya memang tidak baik. Ia juga mengatakan bahwa “lebih baik menjadi mantan orang berengsek daripada mantan orang baik.” Lebih lanjut Harris mengungkapkan bahwa Billar dulu arogan dan temperamental.

“Billar itu, dulu, bisa dibilang dia itu berengsek. Dia itu arogan, dia gampang banget marah, emosinya meledak-ledak banget," ungkap Harris.

Harris kembali menambahkan bahwa calon suami Lesti Kejora itu pemalas. Bahkan Harris menanyakan langsung untuk mengonfirmasi kepada Billar bahwa dulu Billar malas pergi kemana-mana bahkan malas untuk casting. Billar pun hanya mengangguk dan menjawab “iya”. Namun, Harris juga mengatakan bahwa kini sahabatnya itu sudah berubah dan merupakan seorang pekerja keras. Hal itu menjadi kebanggaan tersendiri untuk sahabatnya.

Harris Vriza yang nakal tapi ‘main aman’

Aduh! Harris Vriza Ceritakan Sifat Jelek Rizky Billarinstagram.com/harrisvriza

Sementara itu, sifat buruk Harris juga sama dengan sifat buruk Billar. Tapi, Billar menambahkan bahwa Harris tetap ‘main aman’. Maksudnya sendiri adalah ia bersikap baik kepada semua orang terutama perempuan, yang mungkin bisa disalahartikan.

Pernah hampir bertengkar hebat namun berbaikan dalam 5 menit

Aduh! Harris Vriza Ceritakan Sifat Jelek Rizky Billaryoutube.com/RizkyBillar

Ingin tahu lebih banyak tentang persahabatan kedua temannya itu, Verrell yang nimbrung namun bak pembawa acara bertanya kepada temannya apakah mereka pernah bertengkar. Keduanya mengakui tidak pernah bertengkar hebat. Bahkan masalah perempuan pun tidak mengganggu hubungan persahabatan mereka.

Meski demikian, Billar mengaku pernah suatu kali ia hampir saja bertengkar dengan Harris. Bahkan ia sudah sampai melempar sepatu kepada sahabatnya itu tapi tidak sampai mengenai Harris. Hal itu terjadi saat Billar sedang dalam kondisi kurang baik dan Harris datang telat ke lokasi syuting. Menasehati sambil marah, Harris pun tak terima dan kembali memarahi Billar. Untung saja Harris masih sabar dan bertanya kepada Billar hingga akhirnya ia tersadar.

Saling beri pesan bijak

Aduh! Harris Vriza Ceritakan Sifat Jelek Rizky Billarinstagram.com/harrisvriza

Di balik sifat buruk mereka yang lalu, keduanya telah berubah menjadi pribadi yang lebih baik dan bijak lagi. Bahkan, mereka saling memberikan semangat dan mendoakan agar tetap sukses ke depannya. Billar yang akan segera menjadi kepala keluarga juga diberi pesan bijak oleh Harris. Awalnya Harris bertanya tentang apa saja persiapan Billar dan dijawab oleh Billar bahwa ia sudah siap.

Hal yang menarik adalah ketika Billar berkata bahwa ia dan Lesti saling berkomitmen untuk memberikan waktu dan kebebasan masing-masing untuk berteman atau bersosialisasi. Hal itu pun direspon bijak oleh Harris.

“Sebenarnya istri yang baik adalah istri yang memaklumi waktu suaminya. Tapi si suami juga jangan lupa diri, karena sudah dikasih kebebasan nih, ia tidak boleh lupa diri. Ada tanggung jawab yang harus dilakui,” jelas Harris.

Itulah momen Rizky Billar dan Harris Vriza yang saling bongkar sifat buruk masa lalu satu sama lain.

Baca Juga: Capai Miliaran, 6 Sumber Kekayaan Rizky Billar yang Siap Nikahi Lesti

Baca Juga: Sempat Hidup Prihatin di Kampung, Ini Kisah Kesuksesan Lesty Kejora

Baca Juga: Gaya Para Perempuan yang Pernah Dekat dengan Rizky Billar