10 Warna Keramik Lantai yang Bagus untuk Rumah, Elegan!

Mana warna favoritmu?

10 Warna Keramik Lantai yang Bagus untuk Rumah, Elegan!

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Memilih warna keramik lantai yang bagus memerlukan pertimbangan yang cukup matang. Sebab, hal itu sangat menentukan keseluruhan interior ruangan di hunianmu. Jika kamu memilih warna yang tepat, maka ruangan pun akan lebih nyaman dan estetik.

Namun, kebanyakan orang memilih keramik untuk lantai dengan warna yang itu-itu saja. Padahal, ada beragam warna yang bisa kamu pilih untuk memberikan kesan yang fresh dan menarik. 

Kira-kira, apa saja warna keramik lantai yang bagus? Yuk, lihat selengkapnya di bawah ini!

1. Warna beige

Warna keramik lantai yang bagus pertama ini merupakan warna beige yang kalem dan lembut. Beige merupakan warna yang termasuk dalam nuansa cokelat muda yang hangat dan netral. 

Memilih warna beige sebagai warna keramik lantai di rumah akan membuat suasana di dalamnya terasa tenang. Bahkan, warna ini juga cocok digunakan dengan gaya interior apa saja, mulai dari gaya scandinavian sampai modern. 

2. Motif kayu

Dengan tekstur pada kayu yang keren dan trendi, kini lantai keramik pun juga banyak yang menyediakan motif kayu bernuansa cokelat. Lantai dengan motif kayu seperti ini banyak dipilih karena membuat ruangan terasa hangat, kekinian, dan elegan.

Jika sudah memilih lantai motif kayu, tentunya kamu perlu melengkapinya dengan interior kayu pula. Seperti di atas, kamu bisa memilih bufet berbahan dasar kayu dan meja makan kayu. Supaya lebih cerah, pilih warna dinding bernuansa putih atau krem. 

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here