8 Film Semi Hong Kong yang Romantis dan Penuh Adegan Panas

Berani nonton?

8 Film Semi Hong Kong yang Romantis dan Penuh Adegan Panas

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Selain wisatanya yang eksotis, Hongkong juga memperoleh banyak pujian dalam hal filmnya. Genre yang paling menonjol dari Hongkong adalah film aksi dan juga film romantisnya yang membuat meleleh. 

Film Semi Hongkong juga disebut sebagai salah satu genre film yang cukup diperhitungkan. Mereka berani menampilkan adegan panas bahkan tanpa sensor.

Bisa ditonton untuk kamu yang sudah dewasa, berikut adalah rekomendasi film semi Hongkong yang bisa kamu tonton!

1. In The Mood For Love

In The Mood For Love menjadi film semi Hongkong pertama yang layak kamu tonton. Bergenre drama dan romance, film karya sutradara Wong Kar Kai ini menceritakan tentang dua orang tetangga yang mengetahui kalau pasangannya sama-sama berselingkuh. 

Hubungan Chen dan Chow menjadi makin dekat sampai tumbuh perasaan cinta. Namun, keduanya setuju untuk menjaga ikatan platonis supaya tidak mengulangi kesalahan yang dilakukan pasangannya. 

2. The Golden Lotus

The Golden Lotus disutradarai oleh Li Han Hsiang yang menjadi salah satu jajaran film semi paling berani sepanjang masa. Kisahnya berfokus pada kehidupan seks yang berdasar pada novel kuno Cina berjudul Jin Ping Mei. 

Film The Golden Lotus mengisahkan tentang eksploitasi yang dilakukan seorang pemuda kaya yang berkuasa. Dia menghibur dirinya dengan selir dan istri-istri.

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here