Film produksi terbaru dari MNC Pictures Toko Barang Mantan baru saja merilis video trailer dan poster. Viva Westi yang sebelumnya sukses dengan Koki-Koki Cilik 2, menyutradarai film yang akan tayang 20 Februari 2020 ini. Sedangkan skenario ditulis oleh Titien Wattimena. 

Toko Barang Mantan adalah sebuah film komedi romansa yang dibintangi oleh Reza Rahadian yang berperan sebagai Tristan, Marsha Timothy sebagai Laras, Dea Panendra, Iedil Dzuhri, Roy Marten, Widi Mulia dan banyak lagi kejutan lainnya yang menjadi cameo.

Reza Rahadian tampil beda

Rilis Poster & Trailer, Ini Fakta di Balik Film 'Toko Barang Mantan'instagram.com/film_tokobarangmantan

Reza Rahadian yang tampil berbeda dengan rambut gondrong dan bergaya urakan. Reza Rahadian mengatakan bahwa sangat menyenangkan memerankan karakter yang berbeda.

"Menyenangkan bagi seorang aktor ketika dirinya bisa bereksplorasi dengan karakter yang berbeda-beda," ujar Reza Rahadian saat peluncuran poster dan trailer film Toko Barang Mantan.

Film bergenre komedi romantis ini adalah film yang mempertemukan dua aktor dan aktris Reza Rahadian dan Marsha Timothy dalam satu frame untuk yang pertama kalinya, lho. 

Memiliki kisah yang unik

Rilis Poster & Trailer, Ini Fakta di Balik Film 'Toko Barang Mantan'instagram.com/film_tokobarangmantan

Berkisah tentang Tristan si mahasiswa abadi dengan skripsi yang tak kunjung selesai diperankanlebih memilih untuk merintis sebuah bisnis yang terbilang cukup unik. Tristan memilih untuk merintis dan menjaga Toko Barang Mantan.

Suasana lucu sering ditemui di toko tersebut karena orang yang menjual barang mantan harus menceritakan kisah di baliknya. Namun, ketika Laras (Marsha Timothy), kasih tak sampainya di masa kuliah, datang ke tokonya untuk menjual cincin tunangannya, dunianya menjadi jungkir balik tak keruan dan ia harus menghadapi dilema tersulit sepanjang hidupnya.

Penasaran dengan kisah selanjutnya? Saksikan kisah Tristan si pemilik Toko Barang Mantan di bioskop pada 20 Februari 2020.

https://www.youtube.com/embed/R_ReqzPKYUc

Baca Juga: Nggak Ada Reza Rahadian, Ini 9 Pemeran Utama di Film KKN Desa Penari