9 Rekomendasi Keramik Motif Batu yang Cocok Tuk Percantik Kamar Mandi

Lagi banyak diminati, lho

9 Rekomendasi Keramik Motif Batu yang Cocok Tuk Percantik Kamar Mandi

Salah satu ciri rumah yang sehat adalah miliki kamar mandi yang bersih dan rapi. Untuk mewujudkannya desain kamar mandi harusnya disukai oleh pemiliknya, sehingga mereka akan dengan senang merawatnya. 

Berbicara tentang desain, saat ini desain kamar mandi dengan keramik motif batu sedang banyak diminati. Dengan menggunakan keramik motif batu, akan tercipta suasana kamar mandi yang alami, tetapi tetap terlihat modern.

Jika kamu sedang cari inspirasi keramik kamar mandi, berikut adalah keramik kamar mandi motif batu yang cocok untuk mempercantik tampilan kamar mandimu. Check this out!

1. Keramik Batu Marmer

Mamer menjadi salah satu pilihan utama untuk mendesain karena marmer sering digunakan baik dalam desain interior maupun eksterior. Banyak keuntungan yang didapatkan jika kamu menggunakan marmer di dalam kamar mandimu.

Berkilau, lembut, mudah dibentuk dan memiliki pola alami yang berbeda adalah poin terkuat yang dimiliki marmer. Tekstur yang mengkilap dan halus dari batu ini akan membantu menghilangkan kesan suram dari kamar mandi kecil dan akan menambah dimensi pada ruangan. 

Dibandingkan dengan ubin keramik, marmer sedikit lebih mahal, namun dengan menggunakan marmer akan memberi kesan mewah pada tempat apa pun karena tampilan dan teksturnya. Selain itu, marmer adalah bahan yang tepat digunakan di kamar mandi karena kemampuannya menyerap kelembaban air yang cukup baik. Membersihkannya pun cukup mudah.

2. Keramik Kamar Mandi Gaya Rustic

Untuk menciptakan kamar mandi dengan gaya rustik, kamu harus memadupadankan bahan-bahan alami seperti kayu, batu, logam dan bahan serupa lainnya untuk mensimulasikan alam dan memancarkan perasaan santai. 

Tujuan dan hasil utama dari gaya ini adalah membuat kamar mandi terasa nyaman dan homey dengan memanfaatkan dekorasi kamar mandi vintage dan pelengkap rumah ala pedesaan. Biasanya disatukan dalam warna-warna natural seperti kecoklatan.

Cobalah bermain dengan tekstur dari bahan-bahan tersebut untuk menciptakan visual tiga dimensi yang artistik. Misalnya dengan menyusun batuan alam di dinding belakang bathtub, dan gunakan material kayu untuk beberapa furnitur. 

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here