10 Channel YouTube Horor Indonesia yang Siap Temani Malam Halloween

Mulai dari kisah misteri, hingga teori konspirasi

10 Channel YouTube Horor Indonesia yang Siap Temani Malam Halloween

Maraknya penggunaan media sosial, membuat konten hiburan nggak lagi hanya bisa didapatkan dari siaran televisi saja. Apalagi dengan adanya platform YouTube, kamu bisa mengakses berbagai konten menarik mulai dari perjalanan, makanan, kecantikan, hingga konten horor.

Pembahasan tentang dunia supernatural, khususnya bagi masyarakat Indonesia masih menjadi konten yang diminati. Maka dari itu, tidak sedikit Youtuber asal Indonesia yang menyajikan konten videonya berisi hal-hal berbau mistis. Untuk menemani waktu senggangmu, berikut Popbela sajikan 10 channel YouTube horor Indonesia. Check this out!

1. Nessie Judge

Nessie memulai menapaki diri di platform YouTube sejak 24 Juli 2012 dengan mengunggah video random. Hingga pada akhirnya perempuan kelahiran 1993 ini tiba pada keputusan menjadi full time sebagai content creator. 

Dirinya mulai mendapatkan sorotan ketika membuat konten tentang hal-hal berbau mistis, mulai pada saat itulah banyak Nerroris–penggemar konten Nessie Judge–yang memintanya untuk terus membuat konten horor. Hingga saat ini, Nessie Judge sudah mengantongi 9,64 juta subscriber, lho.

Dengan keahliannya dalam story telling, Nessie secara rutin membagikan konten membahas mengenai horor, misteri sampai teori konspirasi. Pembahasan-pembahasan dalam videonya pun dipilih seselektif mungking dan dibawakan dengan penuturan yang sangat menarik, sehingga membuatnya menjadi salah satu channel yang paling dicari untuk menonton video bertemakan horor. Kamu salah satunya, kah?

2. Sara Wijayanto

Dikenal memiliki kemampuan bisa melakukan mediasi dengan makhluk supernatural, membuat channel istri dari mentalis Demian, Sara Wijayanto juga banyak dinikmati. Berbeda dengan Nessie yang membawakan kisah dan teori konspirasi, Sara menyajikan konten yang sedikit lebih ekstrem, yakni ia membiarkan tubuhnya dipinjam oleh makhluk tak kasat mata untuk bisa melakukan komunikasi. 

Sara beserta suaminya dan timnya akan memaparkan kisah dari ‘penunggu’ tempat-tempat yang mereka kunjungi. Kemampuan itu juga dimiliki sang adik, Wisnu. Bedanya, Wisnu bertugas memvisualisasikan bentuk dari mereka yang tak terlihat ke dalam sebuah gambar. Menarik, ya? Mulai membuat akun YouTube di tahun 2009, saat ini Sara sudah memiliki 9,37 juta subscriber.

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here