Bersamaan dengan penayangan perdana film Avengers: Endgames tanggal 24 April 2019, OPPO meluncurkan edisi terbatas F11 Pro Avengers. Bekerja sama dengan Marvel Studio, OPPO ingin memberikan pengalaman baru selain kepada pengguna OPPO. Namun juga ke penggemar Marvel Studios di berbagai belahan dunia. Bekolaborasi dengan para pahlawan Avengers membuat ponsel pintar yang canggih dari OPPO ini sebaga produk yang pantas dinantikan.

"Untuk limited edition sebenarnya dengan movies ini perangkat yang ke lima kali. Kalau dengan Marvel ini perangkat yang ketiga, waktu itu ada F5 dengan Spider-man: Homecoming, kemudian di luar negeri ada OPPO F11 Pro Captain Marvel dan sekarang F11 Pro di Indonesia dan beberapa negara tetangga dengan Marvel Avengers: Endgame. Melalui kerja sama dengan Avengers: Endgame, OPPO berharap dapat menghubungkan anak-anak muda di seluruh dunia berdasarkan kegemaran mereka kepada para pahlawan Super Marvel Studio," ujar Aryo Meidianto, PR Manager OPPO Indonesia.

Edisi Terbatas! OPPO F11 Pro Avengers Kerja Sama dengan Marvel StudiosPopbela.com/Monica Dwi Ardiati

OPPO F11 Pro Avengers memiliki tampilan dan desain yang menarik, yang dikenal dengan Space Blue terinspirasi dari Captain America. Yang membuat OPPO F11 Pro Avengers ini spesial dan unik dari warnanya. Memiliki gradasi warna dibagian tengah yang dinamai steel blue, sedangkan bagian bagian kanan dan kiri midnight blue. Selain itu, pada bagian belakang terdapat pola hexagonal dan terdapat potongan logo "A" yang berarti Avengers berwarna merah tebal. Terdapat juga logo lengkap Avengers pada sisi atas kamera juga membuat OPPO F11 Pro Avengers ini estetika.

Tidak hanya perangkat fisiknya saja yang menarik, spesifikasi dari OPPO F11 Pro Avengers ini sangat menggiurkan. Memiliki VOOC Flash Charge 3.0 yang dapat mengisi ulang baterai ponsel secepat kilat. Hal ini melambangkan kemampuan Thor yang memiliki kekuatan dalam mengendalikan petir. Ponsel canggih ini juga memiliki teknologi rising camera, sama seperti Iron Man yang dapat terbang dengan baju besi berteknologi canggih. Tubuh Hulk yang besar dan kuat merefleksikan besarnya memori OPPO F11 Pro Avengers dengan RAM 6GB + ROM 128GB. Didukung dengan teknologi Hyper Boost dan memiliki operasi sangat lancar mempresentasikan Black Widow. Terakhir, sama seperti Hawkeye yang mahir menggunakan senjata, OPPO F11 Pro dapat menangkap gambar dengan sangat detail dna tajam karena dilengkapi dengan kamera belakang ganda 48MP.

Edisi Terbatas! OPPO F11 Pro Avengers Kerja Sama dengan Marvel StudiosPopbela.com/Monica Dwi Ardiati

Dalam kesempatan kemarin, 24 April 2019, OPPO juga mengajak masyarakat dan para penggemar Marvel Studios untuk menonton film Avengers: Endgame bersama-sama yang diadakan di Gandaria City. Dalam acara ini, OPPO turut mengundang figur publik, seperti Billy Davidson, Robby Purba, Kevin Hendrawan, Yunita Siregar dan lain-lain. Selain itu, ada pula influencer yang turut hadir memeriahkan yaitu Janine Intansari, Tasya Farasya dan Andira Hadley.

Nah, kalau kamu ingin membeli ponsel canggih dan pintar ini, kamu bisa membelinya secara pre-order mulai tanggal 24 April sampai 4 Mei 2019 di Tokopedia dengan harga sekitar Rp5.3 juta. Sementara untuk penjualan perdana akan dilakukan mulai tanggal 5 Mei 2019 melalui Tokopedia dan store tertentu yang terpilih. OPPO F11 Pro Avengers benar-benar ponsel canggih yang dibutuhkan diera modern saat ini, lho. Terlebih bagi penggemar Marvel Studios OPPO F11 Pro Avengers menjadi produk yang sempurna.

Baca Juga: Abadikan Momen Malammu dengan Ponsel Canggih OPPO F11 Pro