Keinginan yang kuat untuk membantu peternak sapi di daerah Cisarua, Bogor membuat Bambang Sutantio mendirikan perusahaan yang menampung susu sapi segar dengan nama PT Cisarua Mountain Dairy atau yang sering disebut Cimory. Selain itu, Cimory juga ikut mendukung program pemerintah menciptakan masyarakat yang cerdas, mandiri, dan kuat dengan menghadirkan Miss Cimory. Miss Cimory sendiri merupakan salah satu bentuk kepedulian Cimory terhadap perempuan Indonesia dan membuat mereka lebih produktif bahkan bisa membantu keuangan keluarganya.

Menghadirkan acara Miss Cimory Awards yang diadakan setiap tahun dengan tujuan mengapresiasi ibu-ibu yang sudah berjuang memasarkan produk Cimory kepada para pelanggan. Tepat 1 Juni 2013 Program yang dibuat ini dimulai dengan tiga orang Miss Cimory. Namun, hingga kini ada 1200 peserta yang bergabung untuk menjadi Miss Cimory. Dibekali dengan pendidikan trainning yaitu cara berjualan, berkomunikasi dengan pelanggan dan lain-lain. Selain memberikan pelatihan, Cimory juga memberikan pendampingan secara satu per satu.

Mengajak Perempuan Indonesia Lebih Produktif Lewat Program Miss Cimorydokumentasi istimewa

Dalam acara Anniversary dan Awarding ini, Cimory memberikam sekitar 100 penghargaan dengan berbagai nominasi. Penghargaan Miss Cimory Terbaik diberikan kepada Choiriyah yang sudah bergabung sejak tahun 2017. Meskipun tidak mudah dan melewati berbagai penolakan, Choiriyah bisa menjalaninya dengan baik dan melebihi target, "awalnya saya dibilang bisa mendapatkan penghasilan hingga Rp2 juta perbulan. Setelah saya jalani ternyata saya bisa mendapatkan jauh lebih banyak, bahkan bisa sampai Rp17 juta perbulan," jelas Choiriyah.

Selain Choiriyah, Darini yang sudah bergabung sejak tahun 2015 ini juga merasa sangat terbantu dengan bergabung dalam program Miss Cimory. Berawal saat mengantar anaknya ke sekolah, lalu diajak oleh salah satu orang tua anak untuk menjadi Miss Cimory. Dengan pembinaan selama dua minggu, Darini bekerja keras untuk memasarkan produk Cimory. Dengan dukungan keluarga membuatnya tidak putus asa dan selalu semangat hingga sukses seperti saat ini. "Saat ini saya sudah bisa membeli sawah seluas 3.000 meter dan saya juga bisa punya deposito sebanyak Rp 100 juta di Bank, yang lebih membanggakan lagi, saya bisa membantu orang tua saya," ungkap Darini.

Mengajak Perempuan Indonesia Lebih Produktif Lewat Program Miss Cimorydokumentasi istimewa

Selain diberi pelatihan, Miss Cimory juga diberi perlengkapan berupa seragam dan tas untuk wadah produk Cimory. Dengan senyum dan keceriaan, Miss Cimory menawarkan serta mengantarkan produk-produk Cimory kepada pelanggan yang ada di rumah, sekolah, maupun perkantoran. Dengan adanya Program ini, Cimory mengajak perempuan Indonesia, khususnya ibu rumah tangga, agar menjadi lebih produktif dan mandiri.

Baca Juga: Unik, Perempuan Ini Lukis 10 Adegan Ikonik Film Terkenal di Bibirnya