Hari senin, 11 Maret 2019, Iwa K berkolaborasi dengan Manna Records meluncurkan single terbaru yang berjudul 'Beda'. Selain dengan Iwa K, Manna Records juga mengajak salah satu rapper muda Mario Zwinkle, asal Yogyakarta. Karya baru bergenre hip-hop dari Iwa K dan Mario ini memiliki pesan yang positif. Alasan Iwa K menerima tawaran ini diawali dari berbincang-bincang lalu jatuh cinta dengan passion dari Manna Records. Selain itu, pembahasannya merupakan sesuatu yang sangat aware tentang konotasi 'Beda' itu sendiri.

"Kenapa beda bisa jadi kalimat konotatif? Beda itu bisa jadi kesempatan kita untuk menerima dan memberi. Kalo sidik jari sama, semua sama, apa bisa nerima semuanya? Beda itu menjadi indah kalo kita sanggup memahaminya," tutur Iwa K.

Beda Single Terbaru Iwa K yang Membawa Pesan PositifPopbela.com/Monica Dwi Ardiati

Bona Palma selaku Co-Founder Manna Records mengatakan bahwa lagu 'Beda' terinspirasi dari slogan Bhineka Tunggal Ika. Bona juga menjelaskan bahwa perbedaan adalah bagian dari jati diri masyarakat sebagai orang Indonesia. Memilih Iwa k karena merasa memerlukan sosok yang tepat untuk mengangkat semangat dari lagu ini. Selain itu, bekerja sama dengan Iwa K adalah impian dari para founder Manna Records. Sedangkan kehadiran Mario dilihat dapat membawa semangat lagu 'Beda' dengan generasi dan style yang berbeda. Meskipun berbeda dalam segala hal, Iwa K dan Mario dapat menyatu dan menjadi harmonis. 

Harapannya terhadap single 'Beda', "semoga ini akan menjadi semangat di mana Manna Records nggak bosan menyebar hal positif dan selalu bermusik. Untuk yang menikmati lagu, berharap nggak cuma menikmati tapi juga mendapakan pesan dari lagu ini," jelas Iwa K.

Beda Single Terbaru Iwa K yang Membawa Pesan PositifPopbela.com/Monica Dwi Ardiati

Mario mengucapkan terima kasih atas kesempatan yang diberikan kepadanya. Sebuah kebanggaan dapat berduet dengan idolanya, Iwa K. Mario juga berharap melalui lagu 'Beda' ini bisa menjadi pelajaran untuk Indonesia, bisa menjadi suara positif dan menginspirasi orang lain. Dikesempatan yang baik ini, Iwa K, Mario Zwinkle dan Manna Records pertama kalinya membawakan lagu 'Beda' secara langsung. Nah, kamu udah bisa nikmati dan mengunduh lagu ini di YouTube dan semua platform musik digital.

Baca Juga: Sering Mendengarkan Lagu Galau? Ini 5 Manfaatnya untuk Jiwa Kamu