Siapa yang bisa melupakan permainan bola yang dikolaborasikan dengan teknik bela diri kungfu? Cerita yang unik dan penuh gelak tawa membuat film ini menjadi salah satu film yang terus dikenang dan tetap asyik untuk ditonton ulang. Delapan belas tahun berlalu, beginilah kabar para pemain Shaolin Soccer sekarang.

1. Stephen Chow (Sing)

18 Tahun Berlalu, Ini Kabar Para Pemain 'Shaolin Soccer' Sekarangthatsmags.com

Tokoh utama yang memerankan Sing pada Shaolin Soccer ini usianya sudah 55 tahun, lho! Stephen yang masih lajang ini sekarang lebih fokus bekerja di belakang layar sebagai produser dan sutradara. Film terakhir yang dimainkannya adalah film fantasi CJ7.

2. Zhao Wei (Mui)

18 Tahun Berlalu, Ini Kabar Para Pemain 'Shaolin Soccer' Sekarangmetro.us

Masih ingat dengan Mui, perempuan yang naksir dengan Sing? Gadis pemalu yang mukanya ditumbuhi jerawat tersebut kemudian berubah menjadi cantik dan botak. Tidak hanya itu, ternyata Mui pun mempunyai bakat Kung Fu terpendam dan menjadi penolong di saat-saat terakhir timnya hampir mengalami kekalahan.

Mui yang sekarang sudah berusia 41 tahun tersebut masih tetap cantik, lho! Sekarang ia sudah memiliki keluarganya sendiri bersama pengusaha besar asal China. Walaupun sempat diterpa rumor perceraian namun kedua pasangan tersebut tetap langgeng sampai sekarang.

3. Ng Man Tat (Fung)

18 Tahun Berlalu, Ini Kabar Para Pemain 'Shaolin Soccer' Sekarangnet-worths.com

Di filmnya, Fung merupakan tokoh soccer legendaris yang menjadi pincang akibat kekalahannya di pertandingan tempo lalu. Ia merupakan musuh bebuyutan dari tokoh Hung.

Meskipun namanya jarang dikenal namun kamu pasti tidak asing dengan wajahnya. Selain di film Shaolin Soccer, ia juga terkenal dengan film lainnya, seperti peran menjadi pamannya Boboho.

Sekarang Ng Man Tat telah berusia 66 tahun. Tidak hanya aktif di film, ia juga aktif di acara-acara televisi China.

4. Patrick Tse (Hung)

18 Tahun Berlalu, Ini Kabar Para Pemain 'Shaolin Soccer' Sekarangtoggle.sg

Pelatih evil team dan musuh bebuyutan Fung ini usianya sudah 81 tahun. Ia sekarang sudah pensiun dari dunia hiburan dan sebagai gantinya, anak-anaknyalah yang meneruskan terjun ke dunia hiburan mengikuti jejak ayahnya. Pernah mengalami perceraian, saat ini ia memutuskan hanya berpacaran dengan Coco yang terpaut usia 49 tahun. Saat ini ia dan Coco sudah berpacaran selama 10 tahun.

5. Danny Chan Kwok-kwan (Empty Hand)

18 Tahun Berlalu, Ini Kabar Para Pemain 'Shaolin Soccer' Sekarangfilmix.me

Masih ingat pemain yang mirip Bruce Lee dengan kecepatan tangannya menangkap bola? Fisiknya yang mirip Bruce Lee membuat ia dipilih untuk memerankan sang aktor di film biografinya. Saat ini ia sudah memiliki kehidupan baru bersama aktris Emme Wong dan menikah di Bali pada tahun 2014 silam. Aktor berusia 42 tahun itu masih aktif di dunia hiburan hingga saat ini.

Kamu masih ingat kan, dengan aksi mereka saat main bola dulu? Bikin pangling ya, sekarang!

Disclaimer: Artikel ini sudah pernah tayang di laman IDNTimes.com dengan judul "17 Tahun Berlalu, Ini Kabar Para Pemain Shaolin Soccer Sekarang"

Baca Juga: 16 Tahun Berlalu, Ini Kabar Terkini 9 Pemain 'Di Sini Ada Setan'