Konvensi tahunan Comic Con International kembali digelar di San Diego, Amerika Serikat. Acara bergengsi yang mempertemukan para penggemar cerita fiksi khususnya animasi dan fantasi dengan para orang-orang yang terlibat dalam produksi karya tersebut berdekatan dengan tanggal rilis film Star Trek Beyond yang dibintangi oleh mendiang Anton Yelchin.

Produser Film Star Trek Beyond Menyampaikan Pesan Menyentuh tentang Mendiang Anton Yelchinetonline.com

J.J. Abrams selaku produser film tersebut menyampaikan rasa sedihnya di depan para peserta, termasuk di depan orang tua Yelchin yang hadir pada malam itu. “Sama seperti kalian, aku sangat senang berada di sini, merayakan ulang tahun Star Trek yang ke-50. Namun ada yang salah pada malam ini,” tuturnya. Abrams melanjutkan kata-kata yang sempat tertahan di bibirnya, “Ada sesuatu yang hilang malam ini. Ada seseorang yang hilang malam ini. Anton Yelchin seharusnya berada di sini sekarang.”

Penulis naskah film Star Trek Beyond yaitu Simon Pegg menjuluki Yelchin sebagai pria yang luar biasa. “Dia adalah bagian dari keluarga kami dan kami sangat kehilangan. Ditinggal pergi oleh seseorang dalam waktu yang begitu cepat benar-benar pengalaman yang nggak bisa diungkapkan dengan kata-kata.” Untuk menghormati kepergian Yelchin, Abrams berjanji untuk nggak akan menghadirkan Chekov (karakter Yelchin dalam film Star Trek) di film-film selanjutnya.

Produser Film Star Trek Beyond Menyampaikan Pesan Menyentuh tentang Mendiang Anton Yelchinyahoo.co.uk

Aktor muda yang turut bermain di berbagai judul film seperti Like Crazy, You and I dan Terminator Salvation ini tewas pada bulan Juni lalu akibat kecelakaan tunggal dan menghembuskan napas terakhir di usia 27 tahun.

Selamat jalan, Yelchin.

BACA JUGA: Rihanna Beri Kejutan kepada Penggemar dengan Merilis Lagu untuk Film Star Trek Beyond