Hunian yang nyaman merupakan salah satu unsur penting dalam mendukung keseimbangan hidup. Di era modern seperti ini, banyak kalangan yang belajar bagaimana cara menata tempat tinggal supaya nyaman sekaligus artsy. Hal itu merupakan salah satu alasan mengapa CASA Indonesia kembali mengadakan pameran tahun ini. Bertajuk Completeness and Beyond Happiness, CASA Indonesia 2017 diadakan selama 4 hari, yaitu dari tanggal 1-4 Juni 2017 yang bertempat di Pacific Place, Jakarta.

Kembali Diadakan, CASA Indonesia 2017 Dukung Desainer Lokal Dinda Firziani / Popbela.com
 
Kembali Diadakan, CASA Indonesia 2017 Dukung Desainer Lokal Dinda Firziani / Popbela.com
 

CASA Indonesia 2017 merupakan pameran arsitektur, seni dan desain terbesar di Indonesia yang rutin diselenggarakan setiap tahunnya. Di tahun ke-8 ini, CASA Indonesia nggak hanya ingin mengadakan pameran tapi juga ingin menjadi barometer dari perkembangan industri desain baik dari dalam maupun luar negeri. Seperti yang kita tahu, nggak sedikit produk lokal yang punya kualitas dan nilai estetika yang unggul jika dibandingkan dengan produk luar.

Kembali Diadakan, CASA Indonesia 2017 Dukung Desainer Lokal dok. CASA Indonesia 2017
 
Kembali Diadakan, CASA Indonesia 2017 Dukung Desainer Lokal dok. CASA Indonesia 2017
 

Acara ini mendapat dukungan penuh dari Badan Ekonomi Kreatif (BEKRAF), Samsung Galaxy 8, Phillips, FORME dan Danapaint. Pameran yang dihadiri oleh 60 tenant ini diharapkan menjadi wadah untuk desainer lokal dan international dalam menyatukan ide dan berkolaborasi. “Kami berharap dengan terselenggaranya CASA Indonesia 2017, akan membukakan pintu bagi para desainer lokal dan internasional untuk berkolaborasi dalam meningkatkan industri desain Indonesia. Berkontribusi pada bidang ekonomi kreatif merupakan suatu pencapaian kami untuk bangsa ini,” tutur Miranti M. Lemy selaku Editor in Chief CASA Indonesia.

Buat kamu yang nggak sempat datang, nantikan CASA Indonesia tahun depan ya!

BACA JUGA: Buka Gerai Kedua, CO.LAB Space Kolaborasi dengan Urban Quarter