Yang muda, yang berkarya. Sejak beberapa tahun belakangan, begitu banyak anak muda Tanah Air yang mewujudkan ide-ide cemerlangnya dalam bentuk nyata, baik berupa karya maupun usaha. Banyak startup yang muncul dan berkembang demi bisa menjawab kebutuhan masyarakat yang semakin kompleks.

Helga Angelina, Bisnis dan Misinya untuk Tularkan Gaya Hidup SehatInstagram.com/helgaangelina

Berita baik, nyatanya bukan cuma laki-laki yang berani berbisnis. Helga Angelina contohnya. Bersama suaminya, perempuan di balik brand Burgreens ini bukan cuma menghadirkan makanan yang sehat dan ramah untuk vegetarian. Burgreens sendiri membawa misi untuk mengajak masyarakat untuk menerapkan pola hidup sehat.

Helga Angelina, Bisnis dan Misinya untuk Tularkan Gaya Hidup SehatInstagram.com/helgaangelina

Selalu ada cerita mengharukan di balik usaha yang sukses. Berawal dari pengalaman pribadi di mana ia harus mengonsumsi obat karena rentan terhadap penyakit dan sempat membahayakan tubuhnya, Helga memutuskan untuk menjadi seorang vegetarian sejak muda. Nggak sampai di situ. Saat ia dan suami, Max Mandias, mendirikan Burgreens untuk pertama kalinya, keluarga justru nggak mendukung impiannya tersebut. Namun seiring berjalannya waktu, kini mereka berdua mendapat dukungan penuh dari keluarga dan orang-orang di sekitarnya. Bahkan, Burgreens kini sudah memiliki 7 gerai yang tersebar di Jakarta dan Tangerang.

Helga Angelina, Bisnis dan Misinya untuk Tularkan Gaya Hidup SehatInstagram.com/helgaangelina

Maka nggak heran jika perempuan yang menjabat sebagai Co-Founder dan Managing Director Burgreens ini pernah mendapat penghargaan 30 Under 30 dari Forbes pada tahun 2016 lalu. Sempat berbagi kisah perjuangannya dalam talkshow Empowering Women Through Entrepreneurship pada BeautyFest Asia 2019 lalu, nyatanya Helga nggak ingin fokus pada makanan saja. Passion yang begitu besar dalam mengajak banyak orang untuk hidup lebih sehat membuatnya mendirikan Jeda Wellnest dan The Bulkstore & Co yang sebentar lagi diluncurkan.

Tertarik untuk mengikuti jejak Helga, Bela?

Baca Juga: #IAMREAL: Cerita Helga Angelina Kenalkan Hidup Sehat Lewat Burgreens