Kata orang, masa-masa sekolah adalah masa yang paling indah. Nggak cuma belajar, bermain dengan teman-teman sepulang sekolah serta aktif mengikuti ekstrakulikuler menjadi masa yang dirindukan setelah kita beranjak dewasa. Nah, sebentar lagi ada film yang bisa kamu jadikan bahan untuk nostalgia masa-masa sekolah dulu, yaitu DoReMi & You.

DoReMi & You, Film Remaja yang akan Temani Liburan Sekolah NantiInstagram.com/doremiandyoufilm

Film yang dibintangi oleh Devano Danendra, Adyla Rafa Naura Ayu, Nashwa Zahira, Fatih Unru dan Toran Waibro ini menceritakan tentang persahabatan masa-masa sekolah. Naura, Nashwa, Fatih dan Toran merupakan empat sekawan yang mendapat masalah ketika mereka nggak sengaja menghilangkan uang jaket untuk keperluan ekstrakulikuler paduan suara sekolah mereka. Karena merasa bertanggung jawab, mereka akhirnya mengikuti audisi menyanyi dan dipandu oleh Devano sebagai senior dan asisten pelatih paduan suara.

DoReMi & You, Film Remaja yang akan Temani Liburan Sekolah NantiInstagram.com/doremiandyoufilm

Film garapan rumah produksi GoodWork dan disutradarai oleh BW Purbanegara ini akan dirilis pada 20 Juni 2019, bertepatan dengan liburan sekolah. Saat Devano, Nashwa dan Toran berkunjung ke kantor IDN MEDIA pada Senin (13/5), mereka sempat berbagi bocoran sedikit tentang film ini. Film yang membutuhkan waktu sekitar 1,5 bulan untuk syuting tersebut menjadikan kota Yogyakarta sebagai latar tempat. Bagi Devano, film ini merupakan film ketiga baginya setelah bermain dalam film Melodylan dan Dear Nathan: Hello Salma. Namun bagi Nashwa dan Toran, film yang diproduseri oleh Lexy Mere, Arifin Wiguna dan Ridla An-Nuur ini merupakan film perdana mereka.

DoReMi & You, Film Remaja yang akan Temani Liburan Sekolah NantiPopbela.com/Mega Dini

Alur cerita yang menarik dan berbeda menjadi alasan Nashwa memutuskan untuk menjadikan film ini sebagai film pertamanya. Sedangkan Toran yang sempat tenar karena videonya yang viral sempat ragu mengambil tawaran tersebut karena dianggap penipuan. “Saya dari Papua. Pas ada tawaran ini, teman saya bilang jangan mau, itu penipuan.” Namun akhirnya keputusan Toran untuk menerima tawaran bermain film berbuah manis.

Penasaran seseru apa filmnya nanti? Kita nantikan bersama ya, Bela!

Baca Juga: Sambut Film Aladdin, Disney Luncurkan Cupcake Super Gemas