Bela, nggak jarang kita mendengar bahwa banyak sekali peristiwa yang terjadi di Indonesia didasari pada kebencian karena kita berbeda. Bahkan seolah kita sudah merasa jenuh dengan pemberitaan tentang suatu kelompok yang menyerang kelompok lain hanya karena perbedaan prinsip, ras, bahkan kelas. Tapi apakah kita sebagai anak muda Indonesia hanya bisa diam dan bersikap apatis dengan apa yang telah terjadi?

Bela, Inilah Alasan Kenapa Kita Harus Bersatu Untuk Indonesia yang Lebih Baik
 

Indonesia nggak dibangun dalam satu malam, butuh waktu dan usaha yang sangat panjang untuk mencapai kemerdekaan seperti apa yang kita bisa rasakan sekarang. Para pahlawan sudah jatuh bangun untuk mempertahankan kedaulatan Indonesia. Sebagai anak muda Indonesia, lantas apakah kita akan membuat semua usaha mereka sia-sia?

Bela, Inilah Alasan Kenapa Kita Harus Bersatu Untuk Indonesia yang Lebih Baik
 

Melalui sebuah video bertajuk Jangan Panggil Aku Cina atau Pribumi atau Pendatang. Panggil Aku Indonesia, IDN Media ingin mengajak para anak muda Indonesia untuk lebih membuka mata tentang siapa kita dan apa yang bisa kita lakukan untuk Indonesia yang lebih baik. Sudah saatnya kita sadar bahwa perbedaan bukanlah masalah. Karena Indonesia dibangun dan besar bukan oleh persamaan, melainkan oleh perbedaan. Satu Indonesia.

 

BACA JUGA: 11 Atlet Perempuan yang Membawa Nama Indonesia di Olimpiade 2016