Setelah berhasil menyabet 4 nominasi di ajang penghargaan Grammy Awards, akhirnya Billie Eilish resmi mengumumkan tur konser dunianya bertajuk Where do We Go? World Tour. Kabar bahagianya, Jakarta jadi salah satu kota yang akan disambangi pelantun lagu Bad Guy tersebut. 

Penasaran dengan detail konser Billie? Simak 5 fakta konser Billie Eilish di Jakarta berikut ini, yuk!

1. Waktu Konser

Mampir ke Indonesia, Ini 5 Fakta Unik Konser Billie EilishDok. Internet

Bukan dalam waktu dekat, konser Billie di Jakarta rencananya akan digelar sekitar 7 bulan lagi. Tepatnya pada 7 September 2020. Konser ini sendiri akan di mulai dari Miami, Amerika Serikat, pada 9 Maret 2020 mendatang. 

2. Venue Konser

Mampir ke Indonesia, Ini 5 Fakta Unik Konser Billie Eilish

Rencananya, pelantun lagu Wish You Were Gay itu akan menggelar konsernya di Indonesia Convention and Exhibition (ICE) BSD, Tangerang. Kamu jadi salah satu yang akan hadir di sana nggak, nih?

3. Harga Tiket

Mampir ke Indonesia, Ini 5 Fakta Unik Konser Billie Eilish

Dilansir dari laman Billieeilishjakarta.com yang menyediakan berbagai informasi terkait konser Billie di Jakarta, belum terlihat harga tiket resmi yang akan dijual nantinya. Di sana, masih tertulis "To be continued" dan belum tersedia informasi apa-apa terkait harga tiket. Mari bersabar sedikit ya, Bela!

4. Jadi Konser Perdana Billie di Indonesia

Mampir ke Indonesia, Ini 5 Fakta Unik Konser Billie Eilish

Sejak debut pada 2019 lalu dengan merilis album When We All Fall Asleep, Where Do We Go?, Billie sudah berhasil meraih beragam penghargaan atas eksistensinya di dunia musik dunia. 

Penggemar Billie pun tersebar bukan hanya di Amerika, tapi sampai Asia salah satunya adalah Indonesia. Kedatangan Billie untuk menggelar konser dunianya di Jakarta merupakan kali pertama yang sudah dinanti penggemarnya di Tanah Air.

5. Negara Asia yang Masuk Daftar Konser Billie

Mampir ke Indonesia, Ini 5 Fakta Unik Konser Billie Eilish

Selain Jakarta, konser di Asia akan Billie mulai di berbagai kota seperti Seoul, Taipei, Shanghai, Tokyo, Hongkong, sampai Manila. Konser bagian Asia ini akan Billie mulai dari Agustus mendatang. Siapa yang sudah nggak sabar, nih?

Siap sing a long bareng Billie?

Baca Juga: Billie Eilish Konfirmasi Nyanyikan Soundtrack Film Terbaru James Bond