2020 Tahun Tikus Logam, Ini 4 Shio Yang Diprediksi Alami Kesialan

Apa ada Shio-mu?

2020 Tahun Tikus Logam, Ini 4 Shio Yang Diprediksi Alami Kesialan

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Pernah mendengar istilah Shio? Ya, Shio adalah istilah lain Zodiak yang banyak dipakai oleh masyarakat Tionghoa. Nah, setiap tahunnya, keberuntungan dan kesialan yang dialami setiap Shio akan berubah.

Memasuki tahun 2020, Shio yang mengkutinya adalah Tikus Logam. Di tahun Tikus Logam ini, ada yang percaya kalau 4 zodiak ini akan mengalami kesialan atau ciong, lho! Penasaran? Simak di bawah ini, yuk!

1. Shio Ayam (Kelahiran Tahun 1945, 1957, 1969, 1981, 1993, 2005)

2020 Tahun Tikus Logam, Ini 4 Shio Yang Diprediksi Alami Kesialan

Ayam dikenal sebagai hewan pekerja keras, namun sayangnya nasib baik untuk pemilik Shio Ayam sepertinya tidak akan terlihat dalam waktu dekat di tahun ini.

Kamu mungkin akan mengalami kenaikan jabatan, atau bisnis yang sukses, namun sepertinya di tahun depan.

Jadi, penting untukmu mengatur pemasukan dan pengeluaran, ya! Jangan melakukan permainan uang dalam jumlah besar seperti misalnya untuk investasi dan membuka usaha. Hal ini karena Shio Ayam akan sangat emosional di tahun ini. Akan lebih baik jika kamu berada di titik aman dulu saat ini (jangan beralih profesi) dan perkuat skill-mu dalam mengelola keuangan di tahun ini, ya!

2. Shio Kuda (Kelahiran Tahun 1930, 1942, 1954, 1966, 1978, 1990, 2002, 2014)

Ketidakberuntungan atau ciong juga terjadi pada pemilik Shio Kuda. Kamu punya kebiasaan buruk yang sulit dihilangkan? Di tahun ini, segerakan untuk merubah kebiasaan burukmu itu, ya!

Kamu bisa rehat sejenak dan berlibur di tempat yang menyenangkan saat lelah. Tapi, hindari aktifitas-aktifitas berisiko tinggi seperti naik gunung, panjat tebing, dan lain-lain karena ketidakberuntungan bisa saja menghampirimu saat itu.

Untuk masalah keuangan, kamu juga harus menghemat pengeluaran berlebih. Hal ini untuk menghindari kamu tercekik dengan pengeluaran tiba-tiba. 

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here