“If you don’t know to which port you are sailing, no wind is favorable.”

 

3 Cara untuk Capai Resolusimu Di 2017

Sudahkah kamu mengambil waktu untuk merenungkan tentang tahun 2017? Apa yang ingin kamu lakukan di tahun ini? Siapa yang ingin kamu temui? Kemana kamu ingin bepergian? Ketakutan apa yang ingin kamu hadapi? Memiliki tujuan jelas mengenai hal yang kamu inginkan di 2017 merupakan sebuah dasar kesuksesan dan tahun yang bahagia. Selama kamu tidak mengetahui apa yang kamu inginkan, kamu tidak akan mencapainya! Jadi, ambil waktu dan tulis apa yang kamu harapkan di 2017. Bayangkan dunia ini seperti sebuah gudang penyimpanan, kamu sampaikan apa yang kamu inginkan dan itu akan dikirmkan kepadamu. Mungkin ini terdengar mudah, namun untuk membuatnya berhasil, kamu harus tahu sangat jelas tentang apa yang kamu inginkan. Jika kamu tidak mengetahui ke mana kamu ingin pergi, kamu mengirimkan sinyal tidak jelas kepada dunia.

3 Cara untuk Capai Resolusimu Di 2017

Pastikan kamu bermimpi besar! Semua hal yang berarti untukmu akan selalu menghampirimu. Misalnya, kamu sangat ingin bepergian ke Australia. Mimpilah yang besar! Dapatkan gambarannya, kumpulkan majalah-majalah perjalanan dan buku panduan. Buatlah menjadi nyata! Sekarang, apakah realistis untuk membuat hal ini menjadi nyata? Tentu saja! Apakah sekarang kamu memiliki waktu dan uang yang cukup?Mungkin tidak. Pastikan dengan jelas pada hal yang kamu inginkan. Berapa lama kamu ingin bepergian dan kapan? Lebih tepatnya ke mana kamu ingin pergi? Berapa banyak uang yang kamu butuhkan? Sekali kamu mengetahui detailnya, kamu bisa mulai merencanakan dan menabung. Dan ingatlah, setiap ide yang muncul di pikiranmu menandakan bahwa kamu ditakdirkan untuk itu. Dan kamu bisa melakukannya. Tidak ada mimpi yang terlalu besar untukmu.

3 Cara untuk Capai Resolusimu Di 2017

Terdengar mudah, kan? Hal ini juga membutuhkan kepercayaan dan keyakinan. Apakah kamu percaya bahwa kamu sebenarnya bisa bepergian ke Australia? Tentu saja! Mimpimu mungkin terlihat besar, mungkin itu bukan untuk 2017, tapi mungkin untuk 2018. Kamu sangat bisa membuatnya menjadi nyata, hanya saja hal tersebut harus menjadi sesuatu yang penting untukmu dan kamu harus melakukan segalanya untuk mencapainya. Sebagai contoh, kamu membutuhkan uang sebanyak 20 juta untuk perjalananmu, tabunglah sebanyak 1 juta tiap bulannya dan kamu bisa saja ke sana setahun dari sekarang. Mimpi tidak akan menjadi nyata hanya dalam semalam dan kamu tidak berharap dan menunggunya untuk muncul di kehidupanmu. Kamu harus melakukan pekerjaan tetapmu juga dan benar-benar percaya bahwa kamu layak mendapatkannya!. Good luck, beauty!.

Belum pasti dengan tujuanmu? Mari aku bantu melaluinya!Book a FREE discovery call with me: http://bit.ly/beautydiscovery

BACA JUGA: Eksklusif dari Martina Fink: Terima Kasih 2016! Apa Harapanmu Di 2017?