Ketika kamu memelihara seekor kucing, itu berarti kamu akan dihadapkan dengan beberapa petualangan kecil. Tingkah lucunya sering bikin kamu geleng-geleng kepala. Tapi siapa kita hingga bisa menilai logika seekor kucing?

Makanya nggak heran kalo para pemilik kucing, isi ponselnya dipenuhi oleh foto atau video dari si hewan peliharaan kesayangan. Entah sedang dalam posisi terlentang, atau bahkan sampai membuat kita bergumam 'lagi ngapain ,sih?'. Melansir dari Bored Panda, berikut 12 unggahan Snapchat tingkah lucu kucing yang siap bikin kamu gemas!

1. Kayaknya lapar banget ya, sampai mengira katalog makanan di majalah adalah betulan. Sabar ya, cing!

Gemas! Ini 12 Snapchat Lucu Saat Kucing Bertingkahboredpanda.com

2. Makanya jangan pulang malam lagi, ya!

Gemas! Ini 12 Snapchat Lucu Saat Kucing Bertingkahboredpanda.com

3. Merasa bosan, seekor kucing rela menggantikan patung dengan dirinya sendiri.

Gemas! Ini 12 Snapchat Lucu Saat Kucing Bertingkah

4. Coba tebak, Bela, mana yang bukan handuk beneran?

Gemas! Ini 12 Snapchat Lucu Saat Kucing Bertingkahboredpanda.com

5. Ayo, ada yang bisa tebak berapa kuda dalam karpet di bawah ini?

Gemas! Ini 12 Snapchat Lucu Saat Kucing Bertingkahboredpanda.com

6. Ekspresi kucing saat ada yang bilang 'aku cuma chattingan sama kamu aja'. Basi ya, cing?

Gemas! Ini 12 Snapchat Lucu Saat Kucing Bertingkahboredpanda.com

7. Ingat ya, sekarang ini lagi social distancing, lho, cing!

Gemas! Ini 12 Snapchat Lucu Saat Kucing Bertingkahboredpanda.com

8. Pelajaran untuk setiap pemilik kucing. Jangan pernah belikan mainan kucing yang mahal.

Gemas! Ini 12 Snapchat Lucu Saat Kucing Bertingkahboredpanda.com

9. When you see it

Gemas! Ini 12 Snapchat Lucu Saat Kucing Bertingkahboredpanda.com

10. Kucing oren yang terkenal nakal, ternyata bisa ngantri juga lho, Bela. Nggak cuma itu, dia juga menerapkan social distancing. Good Job, cing!

Gemas! Ini 12 Snapchat Lucu Saat Kucing Bertingkahboredpanda.com

11. Kalau kayak gini, pasti betah ya, di kelas lama-lama. Ada yang mau bertanya ke Purrfessor yang satu ini?

Gemas! Ini 12 Snapchat Lucu Saat Kucing Bertingkahboredpanda.com

12. Oke, persamaan ini terlalu ber'lebih'an.

Gemas! Ini 12 Snapchat Lucu Saat Kucing Bertingkahboredpanda.com

Itu dia beberapa unggahan Snapchat tingkah lucu dari kucing. Mana yang jadi favorit kamu, Bela? Tulis di kolom komentar, ya!

Baca Juga: Potret Kucing dan Anjing yang Selalu Traveling Bersama

Baca Juga: Gemas! Foto Binatang Sebagai 'Rekan Kerja' Ini Bikin WFH Nggak Konsen

Baca Juga: Kocak! Laki-Laki Ini Tirukan Adegan Romantis Bersama Anjing Atasannya