Tak hanya menjadi sarana untuk chatting, LINE terus memberikan pelayanan terbaik bagi para penggunanya. Selain bisa saling bertukar stiker lucu, bermain games, membaca komik lewat LINE Webtoon, serta mendapatkan berbagai informasi lewat fitur LINE Today, kini aplikasi yang diminati banyak orang ini kembali menghadirkan fitur terbarunya yaitu LINE Shopping yang diluncurkan pada tanggal 2 September 2016 lalu. Telah memiliki lebih dari 2000 penjual aktif, berikut fakta-fakta menarik yang perlu kamu tahu tentang LINE Shopping.

Nggak Pakai Ribet! Berbelanja Jauh Lebih Mudah dengan Fitur Terbaru dari LINE

Melihat antusiasme masyarakat Indonesia, terutama perempuan, terhadap online shopping, LINE Shopping hadir untuk memudahkan para penggunanya dalam berbelanja. Hanya dengan menggunakan handphone, para pengguna pun dapat dengan bebas melakukan transaksi jual beli selama 24 jam, kapanpun dan di manapun.

Nggak Pakai Ribet! Berbelanja Jauh Lebih Mudah dengan Fitur Terbaru dari LINE

Mayoritas user atau pengguna LINE Shopping adalah perempuan, maka kamu akan dengan mudah menemukan berbagai produk kecantikan, fashion item terkini, hingga beragam aksesori yang menjadi tren. Tidak perlu takut barang yang dijual palsu, karena semuanya telah melewati seleksi yang ketat.

Nggak Pakai Ribet! Berbelanja Jauh Lebih Mudah dengan Fitur Terbaru dari LINE

LINE Shopping mengutamakan kepuasan konsumennya. Untuk itu LINE Shopping menghadirkan fitur 1:1 Chat atau lebih dikenal dengan nama Beli Pakai Chat. Dengan fitur ini, kamu bisa berkomunikasi langsung dengan penjual. Tak hanya itu, masih banyak fitur lainnya yang dapat memudahkan kegiatan berbelanjamu.

BACA JUGA: LINE Punya Karakter Baru! Ini 4 Fakta Tentang Choco yang Bikin Kamu Gemas Sendiri Melihatnya