Usia 25 menjadi suatu turning point dalam kehidupan banyak wanita. Karier yang kian menanjak, serta usia yang semakin matang membuat kita semakin realistis dalam menentukan pilihan. Idealisme mengenai kehidupan di umur 25 pun semakin ditinggalkan karena beragam alasan. Berikut ini adalah ekspektasi kehidupan di umur 25 yang bertolak belakang dengan realitanya:

1. Beraktivitas sebanyak-banyaknya di umur 25-an

Ekspetasi Versus Realita Ketika Menginjak Usia 25-anwww.janechuck.co
 

Di awal umur 25-an, kamu mungkin pernah memiliki keinginan untuk menjadi pribadi yang aktif dengan segudang kegiatan. Namun, seiring dengan load pekerjaan di kantor yang kian berat, keinginan itu pun terlupakan dengan sendirinya. Karena sudah terlalu lelah selepas jam kantor, waktu senggang pun jadi hanya dihabiskan untuk istirahat. Lantas, keinginan untuk melakukan banyak aktivitas pun hilang begitu saja.

2. Shopping sepuasnya

Ekspetasi Versus Realita Ketika Menginjak Usia 25-anwww.janechuck.co
 

Wanita memang sulit dipisahkan dengan shopping. Salah satu kegiatan pelepas stres bagi wanita ini, memang suka bikin ketagihan. Sayangnya, kegiatan ini tidak bisa sering-sering kita lakukan karena terbatasnya dana untuk melakukan hobi tersebut. Solusinya adalah menyisihkan dana bebas dari gaji kita untuk keperluan shopping. Tapi jangan sampai keterusan sampai harus menumpuk hutang, ya.

3. Traveling ke berbagai tempat

Ekspetasi Versus Realita Ketika Menginjak Usia 25-anwww.janechuck.co
 

Salah satu impian semua orang yang berumur 25-an adalah bisa traveling ke berbagai tempat. Namun nyatanya dana yang tak juga terkumpul menjadi kendala terbesar kita untuk mewujudkan mimpi. Tapi kini sudah ada solusi untuk mengatur keuangan lho, yakni Asuransi Siap Saji dari Astra Life. Kalau biasanya mencari asuransi yang tepat cenderung rumit dan mahal, Astra Life bisa memberikanmu pengalaman memilih asuransi jiwa yang praktis dan benar-benar sesuai dengan kebutuhan.

Kamu yang gampang sakit saat traveling, bisa menggunakan paket Siap Sehatku untuk jaminan perawatan di rumah sakit. Atau tak mau keuangan jadi hancur karena traveling? Rencanakan sejak awal dengan paket Siap RencanaKu yang bisa mengeluarkan manfaat tunai setiap 3 tahun sekali. Pokoknya, jangan biarkan proteksi dirimu terabaikan di masa muda. Berani mengejar mimpi, harus siap juga dengan segala risiko yang mengikuti. Gak usah takut rugi, karena Astra Life juga bisa memberikan jaminan premi 100% kembali di akhir kontrak. Penasaran? Yuk, langsung lihat info lengkapnya di sini.

4. Belajar hal baru

Ekspetasi Versus Realita Ketika Menginjak Usia 25-anwww.janechuck.co

 

Belajar bahasa baru atau belajar keahlian lain yang dapat mendukung pekerjaan di kantor mungkin pernah muncul dalam benakmu. Namun lagi-lagi karena kesibukan di kantor, keinginan itupun sirna begitu saja. Kamu pun hanya dapat berharap kelak ada waktuyang pas untuk memulai belajar hal baru.

5. Mencoba olahraga seru

Ekspetasi Versus Realita Ketika Menginjak Usia 25-anwww.janechuck.co
 

Dengan makin maraknya popularitas olah raga unik di sosial media, tentunya membuat kita ingin mencobanya. Dari yang simpel seperti running dan yoga sampai yang ekstrem seperti bungee-jumping, olahraga unik ini menjanjikan tubuh prima yang telah lama kita idamkan. Namun apa daya ternyata jenis olahraga ini rentan membuat kita cedera dan mencelakai kita pada akhirnya.

Tapi kamu tidak perlu khawatir karena kini paket asuransi dari Astra Life siap melindungi kita dari hal-hal yang tidak kita inginkan. Paket Siap JiwaKu ini memberikan perlindungan jiwa paling dasar, yaitu manfaat Uang Pertanggungan (UP) bila meninggal dunia, dan 2x UP bila meninggal dunia akibat kecelakaan. Ada juga manfaat penggantian biaya rawat jalan darurat sebesar 5% dari Uang Pertanggungan. Harganya pun terjangkau, mulai dari Rp27ribu/bulan.

Ekspetasi Versus Realita Ketika Menginjak Usia 25-anDok. Astra Life
 

Yuk, buruan ikut promo iLoveLife Flash Deal supaya kamu berkesempatan membeli asuransi dengan premi yang murah dan kesempatan meraih hadiah. Semakin cepat kamu ikutan, semakin besar kesempatanmu untuk memenangkan banyak hadiah seperti iPhone7 Plus, iPhone Red, Macbook Air, FujiFilm XT 10, dan banyak hadiah seru lainnya. Sekarang, tak perlu lagi deh khawatir akan perlindungan dirimu, asalkan kamu selalu #UntungSiap dengan perlindungan dari Astra Life. Promo ini cuma berlangsung sampai 16 Juni, jadi pastikan kamu tak kelewatan!

Nah, sekarang sudah tahu ‘kan kira-kira bagaimana cara mengatur ekspektasimu agar bisa jadi kenyataan? Yuk, pastikan dirimu melakukannya dari sekarang. Biar jika sewaktu-waktu terjadi hal yang tidak diinginkan, kamu bisa lega dan mengatakan, “Untung siap!”

Ekspetasi Versus Realita Ketika Menginjak Usia 25-an