Jadi yang Pertama dalam Segala Hal Akan Berdampak 5 Hal Ini

Always be number one Bela!

Jadi yang Pertama dalam Segala Hal Akan Berdampak 5 Hal Ini

Bela tahu nggak sih kalau setiap orang itu ternyata punya jiwa kompetitif yang kuat lho. Nggak cuma dalam hal pekerjaan aja nih, bahkan ada yang kompetitif dalam urusan percintaan. Wah, memang sih punya jiwa kompetitif itu bagus, tapi jangan sampai berlebihan ya Bela.

Salah satu tanda kamu punya jiwa kompetitif yang kuat, yaitu ingin selalu mau jadi yang pertama. Hal ini berlaku di banyak hal, mulai dari yang simpel sampai hal-hal yang rumit. Tapi, ternyata punya sifat selalu jadi yang pertama ini ada manfaatnya lho. Mau tahu nggak sih apa aja manfaatnya Bela? Let's find out!

1. Selalu update tentang semua perkembangan

Jadi yang Pertama dalam Segala Hal Akan Berdampak 5 Hal Ini

Bela pasti pernah dong jadi orang yang pertama tahu tentang sesuatu. Contohnya, kamu selalu tahu tentang hal yang saat ini jadi trending topic di media sosial. Dampak baiknya Bela jadi tahu semua update-nya nih, teman-temanmu juga bakal suka dengan sifatmu ini. Soalnya kamu ‘gercep’ dalam mencari informasi dan selalu jadi yang pertama tahu ya!

2. Jiwa kompetitifmu bakal terasah nih

Selalu ingin jadi yang pertama, ternyata bisa bermanfaat untuk melatih jiwa kompetitif lho Bela! Alam bawah sadar Bela mengatakan bahwa kamu punya target untuk jadi yang nomor satu. Ingat Bela, selalu berkompetisi dengan cara yang fair ya! Soalnya, kalau kamu ingin jadi yang nomor satu tapi dengan cara yang curang, hal itu termasuk kategori terlalu ambisius!

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here