10 Film Jepang untuk Mengisi Waktu Libur Akhir Tahun

Nggak kalah bagus dari film-film Hollywood!

10 Film Jepang untuk Mengisi Waktu Libur Akhir Tahun

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Di masa pandemi ini, pilihan untuk menghabiskan libur akhir tahun dengan berpergian ke tempat wisata mungkin bisa dikatakan sebagai pilihan yang kurang tepat. Pasalnya, saat ini, kasus positif corona semakin meningkat tajam. Oleh karena itu, ada baiknya kamu menghabiskan libur akhir tahunmu hanya dengan di rumah saja. Ada banyak pilihan kegiatan yang bisa kamu lakukan untuk menghabiskan libur akhir tahun hanya dengan di rumah saja. Salah satunya, ialah menonton film

Kalau kamu bosan dengan film-film Hollywood atau Korean, coba menonton film-film jepang. Film-film produksi Jepang nggak kalah bagus dengan film-film produksi Hollywood, kok. Plot dan alur cerita film produksi Jepang seringnya tidak bisa tertebak, berbeda dengan produksi Hollywood. Bahkan, saking bagusnya, ada beberapa film Jepang yang diproduksi ulang oleh Hollywood. 

Nah, sebagai referensi, Popbela sudah siapkan film Jepang terbaik sepanjang masa yang wajib masuk ke dalam daftar tontonanmu. Berikut 11 rekomendasi judul film Jepang terbaik yang wajib ditonton saat libur akhir tahun. 

1. Kimi ni Todoke

Film keluaran tahun 2010 ini  terkenal hingga ke beberapa negara Asia. Diangkat dari anime, film yang satu ini berkisah mengenai Sawako, seorang siswa SMA, yang sering mendapatkan perundungan dari teman-temanya. Perundungan tersebut ia dapatkan karena penampilan Sawako dianggap menyeramkan. Namun, di balik itu semua, terdapat satu orang pria teman sekelasnya yang justru jatuh hati dengan Sawako. Cerita pun berlanjut dengan kisah asmara yang menggemaskan di antara keduanya. 

2. Ringu

Film yang rilis tahun 1998 ini bergenre horor. Dikenal sampai ke Hollywood, film satu ini berkisah mengenai adanya panggilan telepon misterius, untuk orang-orang yang menonton video singkat dalam bentuk VHS. Lalu, penonton tersebut juga akan mati setelah menerima telepon tersebut. Dari film ini , karakter hantu Sadako sukses melegenda ke berbagai penjuru dunia.

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here