'Taxi Driver 2' Rilis Foto Teaser, Lee Je Hoon Kejutkan Penggemarnya

Penampilan Lee Je Hoon yang lebih kekar bikin pangling

'Taxi Driver 2' Rilis Foto Teaser, Lee Je Hoon Kejutkan Penggemarnya

Pada Senin (16/1/2023), SBS telah membagikan foto teaser dari pemeran utamanya, Lee Je Hoon, dalam drama yang keluar Februari mendatang, Taxi Driver 2. Lee Je Hoon yang memainkan protagonis sebagai pahlawan penegak keadilan, akan kembali terlihat berbeda dalam drama bergenre aksi-kriminal ini.

Berperan sebagai Kim Do Gi, dari foto teaser-nya ia terlihat di penjara dengan gaya rambut panjang hingga menutup mata. Tak hanya itu saja, ia juga tampil lebih kekar, buat penggemar jadi salah fokus!

'Taxi Driver 2' Rilis Foto Teaser, Lee Je Hoon Kejutkan Penggemarnya

Sekadar informasi, Taxi Driver mengangkat cerita dari webtoon dengan judul yang sama, mengisahkan sebuah pelayanan taksi misterius lantaran kerap memberikan keadilan dengan membalas dendam. Hal itu mereka lakukan demi para korban yang tidak mendapat bantuan secara hukum.

Taxi Driver meraih kesuksesannya di 2021 dengan meraih jumlah penonton tertinggi ke empat di antara drama lainnya yang rilis episode baru setiap Jumat-Sabtu.

Sebelumnya, para aktor-aktris yang membintangi Taxi Driver 2 telah melakukan script reading bersama Oh Sang Ho sebagai penulis naskah dan sang sutradara, Lee Dan. Para pemain yang hadir, di antaranya Lee Je Hoon, Kim Eui Sung, Pyo Ye Jin, Jang Hyun Jin, Bae Yoo Rim, Shin Jae Ha, dan masih banyak lagi.

Sang sutradara membagikan pengalamannya saat proses reading, "Saya mengharapkan yang terbaik, di mana esensi keindahan suatu proses akan membuahkan hasil sempurna." 

Oh Sang Ho juga menambahkan, "Akan ada lebih banyak karakter jahat yang tidak boleh dilupakan, hingga ragam satir dan humor sebagai kunci utamanya. Jika kami berfokus pada keseluruhan kisah di musim pertama, di musim kedua ini akan tampil dengan genre yang berwarna."

Ketika proses reading bermula, suasananya langsung berubah menjadi penuh mendebarkan layaknya ciri khas cerita Taxi Driver. Sebagai tambahannya, para penonton harus menantikan kerja sama tim yang lebih baik dari Rainbow Taxi, dan tentunya kepiawaian akting dari setiap pemainnya.

Lee Je Hoon mengutarakan kepada penggemarnya, "Ini adalah sebuah kehormatan bisa kembali berperan sebagai Kim Do Gi, dan saya telah bersungguh-sungguh menantikan momen ini. Saya senang bisa kembali bersama dalam proyek ini. Saya akan melakukannya dengan senang hati untuk memberikan yang terbaik kepada para penonton akan drama yang menyenangkan sekaligus mendebarkan."

Taxi Driver 2 akan tayang perdana pada 17 Februari mendatang pada pukul 10.00 PM KST melalui saluran televisi SBS. Sudah siap menanti aksi dari Kim Do Gi, Bela?

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here