DWP 2022 Hiburan Musik Malam yang Pecah Abis!

Gerimis dan becek bukan jadi penghalang untuk tetap goyang

DWP 2022 Hiburan Musik Malam yang Pecah Abis!

Mendatangi beberapa festival musik rasanya sudah pernah saya lakukan, tapi tidak pernah sama sekali dalam hidup bisa mengikuti  acara yang menghadirkan para DJ ternama dengan suguhan setlist musik elektronik yang mantap. Ini menjadi kali pertama saya dalam menikmati kemeriahan dari Djakarta Warehouse Project (DWP) 2022.

DWP 2022 masih berlangsung di tempat yang sama seperti pada tahun 2019, yakni JIEXPO Kemayoran. Namun kala itu, cuaca sepertinya sedang kurang bersahabat dan sempat merasakan macet saat menuju ke sana. Sesampainya di sana, saya juga harus berjalan kaki untuk memasuki venue, menerpa rintikan hujan yang cukup membasahi diri saya, tetapi itu tidak menghentikan keinginan untuk segera menginjakkan kaki di DWP 2022.

DWP 2022 pada hari pertama menjadi pengalaman begitu menarik sekaligus menyenangkan. Ingin tahu bagaimana keseruan dan kemeriahan yang saya saksikan sendiri dari DWP 2022? Yuk, simak selengkapnya dalam artikel ini, ya!

Awali dengan yang santai-santai dulu

Dikarenakan waktu sudah menjelang malam, saya mencoba langsung ke panggung utama dari DWP 2022, yang tak lain dan tak bukan ialah Garuda Land. Para penonton saat itu juga mulai berbondong-bondong memadati area di sana. Di situ juga lagu kebangsaan "Indonesia Raya" diputarkan, sudah menjadi hal yang wajib di acara berskala internasional.

Setelahnya, saya kedapatan penampilan pertama dari Six Pratama. Ia menjadi pembuka yang menyenangkan, apalagi ketika ikut menggelengkan kepala sembari menikmati musiknya yang easy-listening. Uniknya, ada orang-orang yang mulai mengibarkan bendera negara asal mereka, seperti yang saya lihat pada saat itu adalah bendera Malaysia.

Burn with the music dengan DJ Alyshia

Dari Garuda Land, saya beranjak menghampiri panggung lainnya, yaitu Cosmic Station. Berdasarkan rundown waktu penampilan, panggung tersebut diisi oleh Alyshia yang merupakan DJ asal Taiwan. Musik eletronik yang ia bawakan secara langsung mampu menghidupkan suasana penonton.

Bermula dari yang slow-paced dan ketika ia mengatakan, "One, two, three. Let's go!", ia langsung mengubah musiknya menjadi up-beat yang memberikan sensasi baru bagi penonton. Semua orang dibuat gila ketika menikmati aliran musik Alyshia yang menakjubkan. Tidak asyik kalau tidak mengangkat tangan seraya mengikuti beat dari lagu bawaan DJ tersebut.

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

See more horoscopes here

























Latest from Inspiration