Disney+ Hotstar merupakan layanan streaming yang menyediakan film-film lokal maupun internasional, semuanya dalam satu aplikasi. Layanan ini menawarkan tidak hanya film, tetapi juga serial, kartun animasi, hingga konten berdurasi pendek serta dokumenter secara gratis, jika berlangganan.

Banyak rekomendasi diberikan oleh Disney+ Hotstar yang menjadi tayangan favorit bagi semua kalangan. Tentunya, semua film yang ada di sini adalah original dan tersedia dengan berbagai subtitle.

Berikut ini telah Popbela rangkum 9 rekomendasi film Disney+ Hotstar di 2022 yang bisa kamu jadikan sebagai pilihan mengisi waktu senggang.

1. Pinocchio

https://www.youtube.com/embed/2vNVGZGlUok

Cerita Pinocchio diangkat menjadi sebuah film live-action. Film ini menceritakan kisah boneka kayu yang memulai petualangannya untuk menjadi anak laki-laki seutuhnya. Sang pembuatnya, Gepetto (Tom Hanks), berpesan bahwa ia harus bisa mewujudkan keinginan itu dengan menjadi pribadi yang jujur, berani, dan tidak egois.

Film bergenre petualangan ini telah rilis pada 8 September lalu dengan durasi 1 jam 45 menit.

2. Thor: Love and Thunder

https://www.youtube.com/embed/Go8nTmfrQd8

Pencinta Marvel, jangan lewatkan satu ini, ya! Setelah ketiga film serial sebelumnya, kali ini Thor (Chris Hemsworth) kembali dan bekerja sama dengan King Valkyrie (Tessa Thompson), Korg (Taika Waititi), dan Jane Foster (Natalie Portman) untuk melawan musuh baru yang membahayakan bernama Gorr the God Butcher (Christian Bale).

Film bergenre aksi ini telah rilis pada 8 September, berdurasi 1 jam 58 menit.

3. Lightyear

https://www.youtube.com/embed/wHBBoUtJHhA

Masih ingat dengan jargon, "To infinity and beyond!"?

Yap, tidak salah lagi, karakter space ranger legendaris dari Toy Story ini akan menceritakan latar belakang petualangannya dalam dunia intergalaksi di film tersebut. Chris Evans menjadi pengisi suara untuk Buzz Lightyear.

Berdurasi 1 jam 45 menit, Film animasi dan aksi ini telah rilis pada 3 Agustus lalu.

4. Doctor Strange in the Multiverse of Madness

https://www.youtube.com/embed/aWzlQ2N6qqg

Masih dari Marvel Studios, bagi kamu yang ketinggalan menonton film ini di bioskop, sekarang hadir di Disney+ Hotstar, nih!

Ketika Multiverse terbuka dan harus melindungi seorang remaja, America Chavez (Xochitl Gomez) dari Scarlet Witch (Elizabeth Olsen), Doctor Strange (Benedict Cumberbatch) bersama Chavez berusaha pergi menghindarinya dan menghadapi sebuah lawan yang mengejutkan.

Film petualangan superhero ini telah rilis pada 22 Juni, dengan durasi 2 jam 6 menit.

5. The Ice Age Adventures of Buck Wild

https://www.youtube.com/embed/bdDEdrVJbKw

Karakter posum yang ada dalam serial Ice Age, Eddie dan Crash, tengah terjebak di dunia yang hilang dalam gua besar bawah tanah, hingga bertemu dengan pahlawan mereka, Buck Wild.

Film berdurasi 1 jam 21 menit ini bertemakan keluarga dan telah rilis pada 28 Januari lalu.

6. Turning Red

https://www.youtube.com/embed/XdKzUbAiswE

Seorang gadis berumur 13 tahun yang percaya diri, namun sedikit dorky bernama Mei Lee, merasa hidupnya menjadi aneh ketika ia mengetahui bahwa dirinya berubah menjadi panda merah saat ia stres ataupun senang.

Film keluarga ini telah rilis pada 11 Maret lalu dan berdurasi 1 jam 39 menit.

7. Chip 'n Dale: Rescue Rangers

https://www.youtube.com/embed/F4Z0GHWHe60

"So you're saying the Rescue Rangers are back?"

Berdasarkan serial animasi dengan nama yang sama, Chip 'n Dale: Rescue Rangers merupakan film live-action yang menceritakan dua tupai yang menjalankan misi detektifnya untuk menyelamatkan hewan-hewan lainnya dalam kesusahan.

Rilis pada 20 Mei 2022, film aksi dan komedi ini berdurasi 1 jam 36 menit.

8. Death on the Nile

https://www.youtube.com/embed/dZRqB0JLizw

Berdasarkan novel terkenal Agatha Christie, film ini menceritakan Hercule Poirot (Kenneth Branagh) mencari seorang pembunuh setelah kejadiaan naas terjadi menimpa pasangan muda yang tengah honeymoon di kapal uap megah, Karnak.

Film bergenre crime ini telah rilis pada 15 April lalu dengan durasi 2 jam 6 menit.

9. Sneakerella

https://www.youtube.com/embed/imaaYfy4oM0

Seorang calon desainer sneaker bernama El, bekerja di penyimpanan stok sebuah toko sepatu, ternyata memiliki bakat yang terpendam. Ia pun bertemu dengan putri dari pemain basket legendaris hingga muncullah sebuah perasaan. Namun, El harus mencari keberanian untuk mewujudkan bakatnya dengan desain sneaker impiannya.

Berdurasi 1 jam 50 menit, film romansa dan komedi ini rilis pada 13 Mei lalu.

Itulah 9 rekomendasi film Disney+ Hotstar di 2022 yang bisa kamu coba tonton. Tentunya, masih ada film lainnya yang seru dan tak kalah menariknya bakal segera hadir di platform ini.

Baca Juga: Selain 'Interstellar', Ini 7 Rekomendasi Film Sci-Fi Terbaik

Baca Juga: 10 Daftar Film Netflix Terbaik Paruh Pertama 2022, Pilihan Popbela 

Baca Juga: Disney Mengumumkan 8 Tanggal Rilis Baru, Termasuk Mufasa & Snow White