Surabaya hari ini menjadi saksi dari dibukanya kegiatan Garnier IDN CreativeFest 2017. Berkolaborasi dengan Garnier Indonesia, kegiatan #1 Conference-Bazaar for Millennials in Indonesia ini memang menawarkan banyak keseruan.

Beragam pameran bazaar kreatif dan kuliner serta games seru dihadirkan di sini. Yang menarik, para pengunjung bisa mengikuti sesi talkshow #MyNo1Inspiration bersama Garnier Indonesia. Di hari pertama ini, hadir Sheryl Sheinafia dan Mellya Baskarani yang berbagi cerita soal mimpi dan perjuangan mereka untuk memaksimalkan hidup. Bahkan, beberapa quotes dari mereka inspiratif banget nih, girls! Apa saja?

“Terkadang orang terdekat bisa saja meremehkanmu. Tugasmu untuk buktikan siapa kamu sebenarnya”

Sheryl Sheinafia dan Mellya Baskarani Bagi Tips Jadi Millennial #1Dok. Popbela.com
 
Di sesi talkshow, Sheryl Sheinafia bercerita bahwa niatnya untuk menjadi musisi sempat ditentang oleh keluarga. “Kalau hobi sih boleh, tapi yakin mau dijadikan karier?” Begitulah kira-kira pernyataan orangtua yang Sheryl ingat. Namun, ia pun sadar bahwa orangtuanya pasti memiliki pertimbangan sendiri mengenai hal tersebut. Itulah sebabnya, perlahan tapi pasti Sheryl berusaha memperlihatkan keseriusannya. Kini, kita sendiri pun bisa melihat keberhasilan Sheryl di bidang musik--bahkan juga film! She’s so cool!

“Jangan takut untuk mencoba hal-hal baru, jika itu bisa mengantarkanmu lebih dekat pada mimpi”

Sheryl Sheinafia dan Mellya Baskarani Bagi Tips Jadi Millennial #1Dok. Popbela.com
 

Bicara mengenai quote di atas, Mellya Baskarani memang telah memiliki banyak pengalaman. Perempuan yang juga dinobatkan sebagai salah satu brand ambassador Garnier Indonesia ini tergolong amat aktif, baik di dunia entertainment hingga pendidikan.

“Aku tuh ingin jadi orang yang bisa bermanfaat buat sekitar. Dan aku merasa beruntung karena passion-ku bisa mengantarkan aku untuk mencapai goal itu. Ternyata, mencoba banyak hal itu gak merugikan kok; aku justru banyak belajar dan banyak dapat kesempatan,” ujarnya.

“Be humble. Dengan begitu, semua orang akan rela mendukungmu”

Sheryl Sheinafia dan Mellya Baskarani Bagi Tips Jadi Millennial #1Dok. Popbela.com
 

Menurut Sheryl Sheinafia, sukses itu mudah untuk dikejar. Namun yang sulit ialah menjaga diri agar tetap rendah hati, meskipun kita tengah berada di puncak kesuksesan. Maybe that’s why we adore Sheryl; she’s so humble! Setuju gak nih sama Popbela?

“Sesibuk apapun, jangan pernah lupa untuk merawat diri sebagai bentuk apresiasi akan kerja kerasmu”

Sheryl Sheinafia dan Mellya Baskarani Bagi Tips Jadi Millennial #1Dok. Popbela.com
 

Sama seperti kita, baik Sheryl maupun Mellya juga memiliki kesibukan yang sangat padat. Sampai-sampai, untuk membersihkan kulit wajah sepulang beraktivitas saja terkadang terasa berat. Namun, Popbela sangat setuju dengan pendapat Mellya di atas: love yourself!

Setelah melalui hari yang panjang, kulit wajahmu juga membutuhkan perawatan yang tepat agar bisa beristirahat dan kembali segar. Luckily, we have Garnier Micellar Water. Sheryl dan Mellya sangat mengandalkan produk ini untuk membersihkan kulit wajah dari riasan dan kotoran; sekaligus juga melembapkan dan menghidrasi. Praktis dan bermanfaat, bukan?

Asyiknya lagi, selama berlangsungnya Garnier IDN CreativeFest 2017 ini sedang ada harga khusus untuk pembelian produk Garnier di booth Garnier Micellar Water.

Sheryl Sheinafia dan Mellya Baskarani Bagi Tips Jadi Millennial #1Dok. Popbela.com
 

Banyak mini game berhadiah menarik, serta photobooth dengan konsep unik. Buat yang ingin tahu kondisi kulitmu bagaimana, langsung saja ikuti skin check secara gratis di booth Garnier. Seru, bukan? Jadi, kita tunggu ya kehadiran kamu! Ikuti keseruannya di Instagram @idn.creativefest serta @garnierindonesia untuk info lebih lanjut.

 

#GarnierIDNCreativeFest

#MyNo1Inspiration