FTV munculnya sudah seperti frekuensi makan aja deh. Pagi, siang, malam ada semua, bener nggak? Tapi tetap saja kita tonton kalau lagi nggak ada kerjaan. Bahkan saking seringnya nonton sampai hapal artis-artisnya.

Apalagi judulnya yang makin hari makin unik saja. Semua profesi sudah pernah dijajal mulai dari tukang jual martabak sampai yang antimainstream seperti tukang gali kubur yang jatuh cinta pun semua ada. Namun yang paling bikin kita terngiang-ngiang tentu saja adalah soundtrack-nya. Walau nggak ngerti siapa penyanyinya atau judulnya, pasti hapal deh liriknya, ngaku deh. Nah daripada kamu penasaran lebih baik simak deh 10 judul lagu yang sering nongol di FTV.

1. Afgan - Terima Kasih Cinta

https://www.youtube.com/embed/1KwKPgVh6Zw

2. Shae - Sayang

https://www.youtube.com/embed/A9LRYN6ta8E

3. Tangga - Cinta Tak Mungkin Berhenti

https://www.youtube.com/embed/aT6TVFou9Yg

4. Astrid - Mendua

https://www.youtube.com/embed/C5uZBPVOl3Y

5. Yovie & Nuno - Manusia Biasa

https://www.youtube.com/embed/0Xex6A6A8a0

6. Lyla - Magic

https://www.youtube.com/embed/PAROyMIvNFM

7. Rossa - Tak Sanggup Lagi

https://www.youtube.com/embed/ALBIH1Z1W9Y

8. Maudy Ayunda - Tiba-Tiba Cinta Datang

https://www.youtube.com/embed/EBH-wTfcYxc

9. Nicky Tirta feat. Vanessa Angel - Indah Cintaku

https://www.youtube.com/embed/1Tbp27uTwEA

10. Ungu - Mabuk Kepayang

https://www.youtube.com/embed/_sfXf8sn5Uk

Gimana? Pernah dengar semua? Kalau iya selamat kamu anak FTV sejati. Jangan baperan ya?

Disclaimer: Artikel ini sudah pernah tayang di laman IDNTimes.com dengan judul "10 Lagu Populer Ini Sering Banget Jadi Soundtrack FTV"

Baca Juga: 10 Lagu Barat ini Dijamin Bikin Baper dan  Cocok Didengar Saat Sedih