IDN Live Punya 5 Fitur Ini, Cewek Pasti Suka!

Cocok deh buat konten kreator kayak kamu

IDN Live Punya 5 Fitur Ini, Cewek Pasti Suka!

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Hai Bela, apakah kamu senang tampil di depan kamera? Atau punya hobi dan keahlian yang bisa dibagikan pada orang lain? Jika iya, pas banget nih kamu baca artikel ini. Soalnya, IDN Live juga sedang membuka kesempatan untuk kamu bergabung sebagai streamer, lho!

Eits, tapi nggak hanya itu aja Bela. Di IDN Live, kamu juga menyaksikan berbagai macam live streaming menarik. Nah, lewat live streaming ini kamu sebagai kreator atau penonton punya kesempatan untuk saling berinteraksi secara real time.

Lalu, gimana sih caranya untuk menjadi streamer  dan kelebihan apa saja yang dimiliki IDN Live? Langsung simak artikel dari Popbela berikut ini yuk!

1. Punya konten live streaming yang beragam

Bela pasti udah sering dengar istilah live streaming dong? Apalagi kalau kamu seorang konten kreator yang akrab sama dunia digital. Yap, live streaming adalah konten yang dibuat dengan menampilkan kegiatan yang direkam secara langsung melalui kamera.

Biasanya, konten live streaming seperti apa sih yang sering kamu tonton atau kamu buat? Apakah mabar (main bareng) game online atau live shopping di platform e-commerce? Apapun itu, di IDN Live menghadirkan konten live streaming yang jauh lebih beragam.

Setiap harinya, para streamer di IDN Live membuat konten live streaming dengan ciri khas topik atau keahlian masing-masing. Mulai dari cerita bareng artis, tutorial makeup, nyanyi bareng, uji nyali horor, komedi, baca kartu tarot, masak-masak, sharing seputar parenting, tanya jawab dengan psikolog, lelang barang, dan masih banyak lagi.

Nggak jarang juga ada hadiah yang dibagikan untuk penonton IDN Live dalam acara live streaming, lho!

2. Seru banget! Bisa saling interaksi dan kasih Virtual Gift

Live streaming tentunya bisa mendekatkan kreator dengan para penontonnya atau sebaliknya. Hal inilah yang menjadi daya tarik dari konten live streaming. Tapi nggak hanya itu, Bela.

Live streaming juga bisa menjadi kesempatan penonton untuk berinteraksi dengan streamer favoritnya dengan lebih real, baik melalui fitur live chat maupun karena konten yang ditayangkan minim proses editing.

Streamer pun bisa langsung melihat dan menanggapi pesan dari para penonton yang ada di live chat. IDN Live pun menghadirkan fitur lain yang membuat interaksi antara streamer dan penonton jadi semakin menarik.

Saat menyaksikan live streaming, penonton IDN Live juga bisa memberikan Virtual Gift bagi streamer. Di IDN Live ada banyak Virtual Gift yang menarik, mulai dari makanan Nusantara seperti rawon dan sate, hewan seperti komodo dan cendrawasih, barang mewah seperti jet pribadi dan motor sport, dan masih banyak lagi. Live streaming di IDN Live jadi makin seru deh!

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here