Friday means LOTS of new music! Selalu merasa excited menanti hari ini karena aku secara pribadi mendapat suguhan baru untuk didengarkan. Nggak melulu tentang Despacito or songs from Ed Sheeran. Ya walaupun lagu-lagu itu sebenarnya enak untuk terus didengar, but just admit it, kamu juga sedikit bosan bahkan sudah dalam tahap jenuh kan? Well, beruntung minggu ini ada Charli XCX, Rayi Putra, Julia Michaels, Skrillex dan Poobear, Kesha (lagi!), Arcade Fire dan Passanger yang merilis lagu-lagu baru yang layak didengar sebagai pilihan.

1. Charli XCX - Boys

Lagu seru dari Charli XCX berjudul Boys merupakan single kedua dari album ketiganya yang akan segera dirilis. Musik videonya juga nggak kalah seru, karena menampilkan cowok-cowok kece seperti Joe Jonas, Charlie Puth, Ty Dolla $ign, Panic! at the Disco dan masih banyak lagi.

2. Rayi Putra - The Introduction (EP)

Rayi Putra goes solo! Setelah sukses merilis 2 single terdahulu Talk. Chill. Sleep dan Demons, personel RAN ini akhirnya merilis mini album berjudul The Introduction sebagai perkenalan dirinya sebagai solois. Pretty Girls yang jadi andalan untuk album ini punya musik video yang seru! Kalau Charli XCX mengajak cowok-cowok kece, Rayi Putra mengajak cewek-cewek cantik Indonesia seperti Dian Sastrowardoyo, Bunga Citra Lestari, Raisa, Ayla Dimitri, Audrey Tapiheru, Abigail Cantika dan masih banyak lagi.

3. Julia Michaels - Nervous System (EP)

Sukes lewat lagu Issues, Julia Michaels meluncurkan mini album berjudul Nervous System. Album ini juga sebagai pembuktiannya sebagai penyanyi karena Julia sebelumnya dikenal sebagai pencipta lagu saja. Fire Starter milik Demi Lovato dan Miss Movin' On milik Fifth Harmony adalah 2 dari sekian lagu hits yang ia ciptakan. Uh-uh jadi favorit Popbela dari 7 lagu yang ada di mini album ini.

4. Skrillex & Poo Bear - Would You Ever

2 orang di balik kesuksesan lagu Where Are Ü Now, Skrillex dan Poo Bear kembali bersatu lewat lagu Would You Ever. Lagu ini dipastikan akan menjadi anthem party yang seru di musim panas ini!

5. Kesha - Learn To Let Go

Setelah Praying dan Woman, Kesha kembali lagi merilis lagu baru berjudul Learn To Let Go yang merupakan sedikit taste ke album barunya yang rilis Agustus mendatang. Learn To let Go bukan lagu biasa, Kesha mengaku pula kalau lagu ini merupakan sebuah mantra baginya dalam menjalani hidup beberapa tahun belakangan. Setelah mendengar 3 lagu baru yang Kesha rilis ini sih, Popbela makin nggak sabar untuk dengerin full albumnya, pasti seru!

6. Arcade Fire - Everything Now (LP)

Band asal Kanada yang beraliran indie rock kembali dengan album kelimanya Everything Now. Lagu-lagu jagoan seperti Everything Now, Creature Comfort dan Electric Blue siap memanjakan telinga kamu yang suka dengan aliran band ini!

7. Passanger - the Boy Who Cried Wolf (LP)

Masih terngiang-ngiang betapa galaunya lagu Let Her Go milik Passanger yang hits tahun 2012 lalu? Penyanyi berdarah British ini kembali dengan lagu-lagu yang siap jadi soundtarck percintaan kamu. Dengan petikan gitar yang menyayat serta lirik yang dalam, Passanger bakal jadi yang berbeda di tengah hingar bingar musik party.

Jadi, diantara lagu-lagu rilisan Jum'at terakhir bulan Juli 2017 ini, mana yang jadi favorit kamu?

BACA JUGA: Update Playlist-mu dengan Lagu-Lagu Baru dari Louis Tomlinson, EXO dan Dengarkan Dia