Pelantun lagu Bad Blood, Taylor Swift, berhasil memenangkan dua kategori penghargaan di ajang anugerah musik bergengsi Grammy Awards ke-58. Dua penghargaan yang dibawanya pulang yaitu Album Terbaik dan Video Musik Terbaik. Saat ia dipanggil untuk menerima penghargaannya untuk album kelimanya 1989, Taylor tampak sangat terkejut. Ternyata. pidato yang ia sampaikan pun berhasil membuat kita semua terkejut dan terkagum-kagum. 

Taylor Swift Menang Album Terbaik di Grammy 2016 dan Ia Punya Pesan yang Sangat Kuat untukmu!cbsnews.com

Setelah mengucapkan rasa terima kasihnya pada produser dan orang-orang di balik kesuksesan albumnya, Taylor menyerukan panggilan yang penuh semangat bagi para wanita muda. Ya, tentu saja termasuk kamu, Bela. 

Taylor Swift Menang Album Terbaik di Grammy 2016 dan Ia Punya Pesan yang Sangat Kuat untukmu!

 

Perjalanan Taylor Swift sendiri menuju posisinya saat ini tidaklah mudah, Bela. Ia ditentang dan dicibir oleh banyak orang di industri musik Hollywood yang begitu keras. Tapi dia percaya bahwa "Haters gonna hate", ia hanya perlu mengebaskan orang-orang negatif yang menghalangi jalannya dan terus berkarya menuai prestasi di usia yang sangat muda. 

Taylor Swift Menang Album Terbaik di Grammy 2016 dan Ia Punya Pesan yang Sangat Kuat untukmu!billboard.com

Jadi, apakah kamu akan mengikuti pesan yang disampaikan oleh penyanyi lagu Shake It Off ini? Atau kamu akan membiarkan para pembencimu menciutkan hatimu dan berhenti berjuang? Pilihannya ada di tanganmu sendiri, Bela.