Sebelum namanya melejit berkat perannya yang spektakuler sebagai Wonder Woman di film Batman V Superman: Dawn of Justice, Gal Gadot sudah mengantongi kualitas-kualitas super yang membuatnya pantas mengenakan kostum powerful tersebut. Dirinya adalah seorang model, aktris, dan pebisnis asal Israel yang pernah membintangi film franchise Fast & Furious sebagai cewek tangguh dan lincah yang gemar mengendarai sepeda motor sport. Seperti apa sih sosok di balik peran-perannya yang lincah tersebut? Yuk, kita berkenalan lebih dekat dengan sosok Gal Gadot di bawah ini. 

 

Makna peran Wonder Woman baginya

Ini Dia Ketangkasan Gal Gadot, Aktris Cantik Pemeran Wonder Woman, dalam Kehidupan Nyata!blastr.com

Gal Gadot sangat senang ketika dirinya berhasil mendapatkan peran impiannya tersebut. Dia sendiri memiliki keyakinan yang besar pada sosok Wonder Woman. Menurutnya, penting untuk menghidupkan kembali tokoh pahlawan super wanita yang kuat, percaya diri, dan tangguh menghadapi dunia. Sudah banyak sekali tokoh pahlawan super laki-laki yang mendapat ekspos besar-besaran di media, sementara pahlawan wanita sendiri masih jarang. Maka sudah saatnya seorang Wonder Woman muncul sebagai acuan bagi gadis-gadis di seluruh dunia. Gal juga menyatakan bahwa ia sangat setuju dengan nilai-nilai yang dianut oleh Wonder Woman, yaitu cinta, kebenaran, keadilan, dan bela rasa. Secara pribadi, Gal sendiri berharap bahwa perannya sebagai putri Amazon ini bisa menginspirasi anak perempuannya untuk berani tampil sebagai sosok yang kuat dan tangguh. 

 

Pernah bergabung dengan angkatan militer Israel

Ini Dia Ketangkasan Gal Gadot, Aktris Cantik Pemeran Wonder Woman, dalam Kehidupan Nyata!followmeesh.com
 
Ketika nama Gal Gadot pertama kali disebut-sebut akan memerankan Wonder Woman dalam film garapan Warner Bros, banyak yang meragukan apakah Gal bisa memancarkan aura kekuatan seorang pejuang Amazon dari dalam dirinya. Tapi pada saat itu belum banyak yang tahu bahwa Gal Gadot pernah bergabung dengan Angkatan Bersenjata Israel selama dua tahun pada 2005. Jadi, yang meragukan kemampuan fisik Gal Gadot dalam memerankan Wonder Woman bisa menggigit jari sekarang. 

 

Kehidupan pribadi dan karier yang saling mendukung

Ini Dia Ketangkasan Gal Gadot, Aktris Cantik Pemeran Wonder Woman, dalam Kehidupan Nyata!collider.com

Wanita kelahiran tahun 1985 ini punya ambisi yang besar dalam karier dan kehidupan pribadinya. Dirinya dan sang suami, pengusaha Israel Yaron Versano, menjalankan bisnis perhotelan berbintang lima di Tel Aviv. Mereka berdua memiliki visi dan inspirasi yang sama untuk hotel mereka dan selalu mendukung satu sama lain. "Saya dan Yaron adalah tim yang sangat baik. Aku memahami kariernya dan dia juga memahami karierku. Kami membantu sama lain untuk membuat kemajuan dalam setiap aspek hidup kami. Kami berdua sama-sama pekerja keras, sih," ungkap Gal Gadot dalam wawancaranya dengan TotallyJewish.com.  

 

Tak peduli apa kata orang lain tentangnya

Ini Dia Ketangkasan Gal Gadot, Aktris Cantik Pemeran Wonder Woman, dalam Kehidupan Nyata!vanityfair.com
 
Mantan Miss Israel ini juga tak peduli tentang komentar negatif yang ditujukan padanya sebagai Wonder Woman. Banyak yang menganggap bahwa dia tak cukup berisi untuk memerankan Diana, si pejuang wanita super dari Amazon. Untuk kritik pedas tersebut, Gal menanggapinya dengan menjawab, "Kalau saya mau benar-benar totalitas, saya harus memotong sebelah payudara saya karena cewek-cewek Amazonian hanya punya satu payudara saja. Tapi kalau saya melakukannya tentu bakal jadi masalah, kan?". Daripada memusingkan apa kata orang-orang tentang tubuhnya, Gal lebih mementingkan persiapan fisik yang perlu ia jalani untuk perannya tersebut. Gal sibuk berlatih pedang, Kung Fu, kickboxing, jiu-jitsu, dan berbagai seni bela diri lainnya. 

 

Sudah terbukti, kan? Gal Gadot memang pantas menyandang gelar Wonder Woman di layar kaca serta dalam kehidupan nyata! Memang sudah saatnya para wanita mendapat panutan yang bisa tampil cantik dan anggun, tapi tegar dan kokoh di dalam hatinya, seperti halnya Gal Gadot.