Coba Cek Rumahmu, Ini 8 Tanda Rumah Ada Hantu

Bisa dirasakan oleh orang awam sekalipun

Coba Cek Rumahmu, Ini 8 Tanda Rumah Ada Hantu

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Selain manusia, telah diketahui bahwa ada dimensi kehidupan lain di dunia ini yaitu dimensi gaib. Meskipun hidup berdampingan antara alam yang berbeda, ada orang yang bisa merasakan keberadaan makhluk gaib seperti hantu yang sebenarnya tidak bisa dilihat kasat mata. 

Nyatanya, ada beberapa tanda-tanda kehadiran hantu yang tetap bisa diketahui oleh orang awam, lho. Berikut ini adalah tanda-tanda ketika rumah ada hantu. Simak, yuk!

1. Aroma yang menyengat

Ketika tiba-tiba di rumah muncul aroma yang menyengat, ini tandanya sedang ada hantu di rumah. Aroma yang muncul bisa bermacam-macam, dan pada umumnya juga muncul di malam hari.

Bila sosok yang hadir ialah keluarga dekat dengankenangan khusus, maka aroma yang muncul bisa saja mengingatkan pada memori di masa lalu.

2. Bayi menangis di malam hari

Bayi disebut memiliki kemampuan untuk melihat dan merasakan keberadaan hantu. Meskipun bayi pada umumnya menangis di malam hari, tetapi hal ini juga bisa menjadi tanda bayi tersebut sedang melihat hantu, lho.

Bayi yang menangis karena diganggu hantu biasanya akan mengeluarkan tangisan yang keras. Mereka juga akan menunjukkan ketakutan, menghentakan kaki, dan sulit ditenangkan.

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here