Drama Korea saeguk terbaru yang diperankan Park Eun-bin dan Ro-woon SF9, The King's Affection telah tayang perdana pada Senin (11/10/21). Bahkan dua minggu sejak penayangan perdananya, drama yang mengangkat kisah percintaan Lee-hwi (Park Eun-bin) dan Jung Ji-woon (Ro-woon) ini mampu menempati peringkat Top 10 pada layanan streaming berbayar Netflix. 

Popularitasnya tidak lepas dari sederetan soundtrack resmi yang diisi para musisi ternama. Salah satunya, yang baru dirilis hari Selasa (9/11) lalu, melalui kanal Youtube DOM, adalah "Hide and Seek" yang dibawakan oleh group vokal VROMANCE.

https://www.youtube.com/embed/MUtO8rOvAvY
Soundtrack Drama 'The King's Affection' Terbaru yang Telah RilisSpotify

Makna dari lirik lagu Hide and Seek ini secara keseluruhan menunjukkan cinta yang hampir terungkap. Pembawaan melodinya yang ceria diikuti ketukan tempo sedangnya, mendukung keindahan perasaan cinta bagi seseorang yang selalu muncul dalam mimpi. 

Suara hangat milik VROMANCE pun membuat para penggemarnya teringat kembali betapa indahnya kisah cinta pertama. Perasaan yang diisi harapan untuk bersatu pun tidak bisa digambarkan melalui kata-kata.

Soundtrack Drama 'The King's Affection' Terbaru yang Telah RilisSoompi.com

Soundtrack yang dibawakan VROMANCE pun secara indah menggambarkan perjalanan kisah cinta antara Lee-hwi dan Ji-woon.

The King's Affection yang terinspirasi dari manhwa Korea ini awalnya mengangkat kisah sepasang saudara kembar laki-laki dan perempuan dalam sebuah kerajaan. Saudari perempuan yang awalnya ditinggalkan kemudian menyamar sebagai saudara laki-lakinya untuk menjadi putra mahkota ketika dia meninggal. 

Karena rahasia penyamarannya ini, maka Lee-hwi selalu menjaga jarak dan tidak pernah menunjukan perasaannya kepada siapapun di sekelilingnya. Namun, perasaan romansa pun perlahan-lahan mulai tumbuh ketika ia terlibat dengan gurunya yang bernama Ji-woon. 

Soundtrack Drama 'The King's Affection' Terbaru yang Telah Rilismeaww.com

Selain VROMANCE yang mengisi soundtrack The King's Affection, ada pula Super Junior KRY, Lyn, Baek Z Young, dan AN DA EUN yang turut berpartisipasi menyumbangkan suara emas mereka bagi drama sejarah Korea terpopuler ini. 

Pilihan musisi yang menyumbangkan suara emasnya untuk soundtrack resmi The King's Affection ini menjadi favorit para penonton, karena mampu menciptakan suasana romansa yang memilukan.