7 Penyebab Utama iPhone Panas dan Cara Mengatasinya

Jadi tidak nyaman ketika memegangnya

7 Penyebab Utama iPhone Panas dan Cara Mengatasinya

iPhone merupakan salah satu jenis ponsel yang paling populer di kalangan masyarakat. Salah satu keluhan yang paling sering dialami pengguna iPhone adalah panasnya yang berkepanjangan, sehingga membuat penggunanya tidak nyaman ketika memegangnya

Menurut situs resmi Apple, ada berbagai penyebab mengapa ponsel iPhone bisa mulai memanas. Panas yang berkepanjangan ini dapat dicegah jika para pengguna iPhone mengikuti langkah-langkah berikut ini. Mari kita simak, yuk, apa saja langkah-langkah yang harus diikuti. 

1. Menggunakan terlalu banyak aplikasi

7 Penyebab Utama iPhone Panas dan Cara Mengatasinya

Penyebab iPhone panas yang pertama adalah karena kalian menggunakan terlalu banyak aplikasi secara bersamaan. Contohnya, ketika menggunakan berbagai aplikasi media sosial sekaligus, padahal banyak yang tidak terpakai. 

Setelah aplikasi tersebut digunakan dan tidak ditutup, maka baterai iPhone akan tetap terkuras untuk membuka aplikasi tersebut. Pemakaian baterai ini lah yang menyebabkan iPhone kalian cepat panas, Bela.

2. Memainkan game terlalu lama

Mungkin ada saatnya kamu memainkan game terlalu lama dengan iPhone-mu. Penggunaan game dalam jangka waktu yang lama juga dapat menguras baterai dan data seluler, Bela. Sehingga, iPhone-mu harus bekerja lebih keras dan menjadi panas.

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here