Sejak bulan November 2021, Jung Ho Yeon resmi bergabung dengan agensi Hollywood Creative Artists Agency, salah satu agensi terbesar di Amerika Serikat. Ini memang merupakan langkah awal bagi pemeran Squid Game tersebut, untuk melebarkan sayapnya ke kancah internasional.

Bakat akting Jung Ho Yeon memang telah dilirik sutradara Hollywood. Jung Ho Yeon telah dikabarkan akan bergabung dengan para pemeran serial thriller berjudul Disclaimer garapan Alfonso Cuaron, sosok brilian di balik film Harry Potter ke-3.

Selain Disclaimer, kekasih Lee Dong Hwi ini juga telah dikonfirmasi membintangi film Hollywood The Governesses garapan sutradara Joe Talbot. Lantas, bagaimana kisah dibalik film The Governesses? Simak, yuk, rangkuman Popbela berikut ini.

Digarap oleh sutradara Joe Talbot

Jung Ho Yeon Dipilih Bintangi Film Hollywood 'The Governesses'shots.net

Joe Talbot merupakan seorang sutradara film Amerika yang lahir pada 11 Juni 1990. Film debutnya adalah film pendek berjudul American Paradise (2017), yang berhasil ditayangkan perdana di Sundance Film Festival 2017. American Paradise juga berhasil dinobatkan sebagai Film Pendek AS Terbaik di Nashville Film Festival  2017.

Kesuksesan sutradara Joe Talbot juga tak lepas dari film garapannya, The Last Black Man in San Francisco (2019), yang berhasil menyabet penghargaan Sutradara Terbaik di Sundance Film Festival 2019, dan sembilan penghargaan lainnya di US Film Festival.

Diangkat dari novel Prancis berjudul sama

Jung Ho Yeon Dipilih Bintangi Film Hollywood 'The Governesses'marieclaire.com

Film yang dibintangi Jung Ho Yeon ini merupakan karya adaptasi dari novel Prancis dengan judul yang sama karya penulis Anne Serre. Kisahnya berpusat pada tiga pengasuh bernama Inès, Laura dan Eléonore, yang dipekerjakan oleh keluarga Austeur. 

Ketiga permepuan ini bertanggung jawab untuk merawat empat putra keluarga Austeur. Namun, ternyata, mereka tak menyadari bahwa pekerjaannya yang sesungguhnya adalah memperbaiki pernikahan keluarga Austeur yang gagal.

Monsieur menikmati kehadiran para perempuan muda tersebut, bukan secara seksual, namun karena mereka mampu memancarkan energi dan kegembiraannya di rumah, tulis New York Times sebagai ulasan novel tersebut.

Mereka bermain, merencanakan pesta, sesekali mengusap pipi dan membangkitkan nafsu pria yang lebih tua, tulis New York Times.

Jung Ho Yeon Dipilih Bintangi Film Hollywood 'The Governesses'Getty Images

Jung Ho Yeon akan membintangi The Governesses bersama dengan Lily-Rose Depp dan pemenang penghargaan Aktris Terbaik Cannes, Renate Reinsve.

The Governesses akan diproduksi dan didistribusikan oleh A24 Television, dengan co-financing bersama BBC Film. Film ini akan dijadwalkan untuk mulai syuting di Spanyol dalam waktu dekat. 

Mengingat daftar pemeran The Governesses yang baru dirilis, maka jadwal tayangnya belum resmi dikonfirmasi. Namun, kabar terbaru Jung Ho Yeon tetap disambut hangat oleh para penggemar.  

Bakal jadi tontonan yang wajib masuk watchlist, nih, Bela. Ikuti terus kabar terbarunya, ya!

Baca Juga: Sukses di 'Squid Game', Jung Ho Yeon Bintangi Serial 'Disclaimer'

Baca Juga: Jung Ho Yeon Karaoke Bareng The Weeknd di MV "Out of Time"

Baca Juga: 7 Fakta Jung Ho Yeon, Si "Scene Stealer" di 'Squid Game'