5 Sikap Yeom Mi Jeong di 'My Liberation Notes' yang Patut Dicontoh

Merupakan sosok pekerja keras

5 Sikap Yeom Mi Jeong di 'My Liberation Notes' yang Patut Dicontoh

Sejak tayang pada tanggal 9 April 2022 lalu, My Liberation Notes (2022) menjadi salah satu drama Korea slice of life yang ceritanya menarik untuk diikuti setiap episodenya.  

Tayang setiap Sabtu dan Minggu, drama dengan kisah sederhana namun realistis ini bercerita tentang hidup tiga bersaudara yang ingin melarikan diri dari masalah kehidupan, yang melibatkan karier, pertemanan, keluarga, dan percintaan. 

Salah satu karakter utama dari tiga bersaudara yang menerima sorotan dalam drama ini adalah Yeom Mi Jeong (Kim Ji Won). Sebagai seorang anak bungsu, ia memiliki sikap yang patut dipelajari, dan diterapkan anak muda zaman sekarang dalam kehidupan sehari-hari. 

Apa saja ya, sikap Yeom Mi Jeong yang dimaksud? Simak ulasannya berikut ini, yuk!

1. Pantang menyerah

5 Sikap Yeom Mi Jeong di 'My Liberation Notes' yang Patut Dicontoh

Yeom Mi Jeong berprofesi sebagai desainer grafis di sebuah perusahaan. Meskipun ia merupakan seorang pekerja keras, namun hasil kerjanya jarang diakui oleh atasannya. 

Ia selalu disuruh melakukan revisi terhadap hasil kerjanya. Atasannya juga selalu bersikap seenaknya terhadap dirinya.

Meskipun ia mendapat perlakukan seperti itu dari atasannya, ia pantang menyerah dalam melakukan tugasnya. Ia tetap merevisi pekerjannya dengan baik.

2. Rajin membantu orang tua

Meskipun Yeom Mi Jeong sibuk dengan pekerjaannya sebagai desainer grafis, namun ia tetap meluangkan waktu untuk membantu orang tuanya. Waktu liburnya di akhir pekan digunakan dengan baik untuk membantu orang tuanya bertani. 

Tidak hanya bertani, ia juga membantu orang tuanya membersihkan rumah, dan menyiapkan makanan. Ia tidak pernah bermalas-malasan di rumah.

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here