Passion Fashion Chanceline Ebel

Jatuh cinta dengan dunia model sejak kecil

Passion Fashion Chanceline Ebel

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Tak dapat dipungkiri industri fashion dan hiburan Tanah Air saat ini sedang berkembang sangat pesat. Setiap harinya, pasti ada saja talenta baru yang lahir dan semakin mewarnai industri tersebut. Salah satu yang kini sedang naik daun dalam menapaki karier sebagai model di industri fashion adalah Chanceline Ebel. 

Meski baru menapaki dunia fashion dan entertainment belum lama ini, Chanceline sudah memiliki prestasi yang cukup cemerlang. Beruntung, POPBELA berhasil mewawancarai Chanceline secara eksklusif belum lama ini. Bersama POPBELA, Chanceline bercerita soal karier dan rencana ke depannya selama tahun ini. Apa saja? Simak selengkapnya berikut ini.

Terjun ke dunia modelling sejak usia 8 tahun

Wardrobe: Atasan crop kotak, korset dan bodysuit milik stylist, blazer kulit bulu Sama Studio, sepatu Melissa

Dunia modelling bukanlah hal baru bagi Chanceline. Perempuan kelahiran 14 Desember ini sudah terjun ke dunia modelling sejak usianya masih 8 tahun. Namun, menyadari passion-nya di dunia model dan memilih bidang tersebut sebagai kariernya saat ia duduk di bangku SMP.

“Aku itu udah mulai modelling sejak aku masih muda banget. Jadi modelling itu udah jadi bagian dari hidupku sejak kecil. Dan fun fact, iklan pertama aku itu buat pampers pas masih umur 8 bulan. Tapi, aku baru nyadar kalau modelling itu passion yang ingin kujadikan sebagai karier kira-kira pas masuk SMP,” cerita Chanceline.

Suka pose dan pakai baju unik, jadi alasan Chanceline terjun ke dunia model

Terjun ke dunia model, bagi Chanceline, bukan tanpa alasan, Bela. Menurut penuturannya, ia begitu menyukai baju-baju unik dan suka berpose di depan kamera. Karena dua alasan itulah, ia akhirnya jatuh cinta dengan dunia yang tengah digelutinya saat ini.

“Dari kecil aku itu anaknya suka banget foto-foto dan pose di depan kamera. Apalagi pake baju-baju yang unik. Pas masuk SMP aku juga suka nonton America’s Next Top Model dan itu membuatku makin tertarik dengan dunia modelling,” jelasnya.

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here