Matt Reeves dan Warner Bros kedatangan satu pemain baru lagi, yaitu Zoe Kravitz sebagai Catwoman. Aktris sekaligus model asal Amerika ini akan bermain dengan Robert Pattinson sebagai lawan mainnya dalam film The Batman mendatang.

Catwoman merupakah seorang pencuri yang memiliki kemampuan menyamar sangat baik. Catwoman juga merupakan musuh lama sekaligus perempuan yang dicintai Batman. Keduanya saling mencintai, tapi terkadang perasaan tersebut berubah menjadi benci.

Zoe berhasil menyisihkan Ana de Armas, Ella Balinska, dan Elza Gonzalez dalam pemilihan karakter Catwoman. Sebelumnya, nama Kristen Stewart dan Vanessa Hudgens juga sempat memiliki peluang memerankan karakter Catwoman, walaupun kecil.

Zoe Kravitz Perankan Catwoman dalam Film The Batman Mendatang Pagesix.com

Karakter Catwoman dalam film layar lebar kerap kali berganti-ganti. Beberapa aktris yang pernah memerankan karakter Catwoman sebelumnya adalah Michelle Pfeiffer (dalam film Batman Returns pada 1992), Halle Berry (dalam film Catwoman pada 2004), dan Anne Hathaway (dalam film The Dark Knight Rises pada 2012).

Ternyata ini bukan kali pertama Zoe bergabung dalam Warners. Diduga alasan Matt memilih Zoe sebagai Catwoman karena perempuan berusia 30 tahun itu pernah mengisi suara Catwoman dalam film The Batman Lego Movie pada 2017 lalu. Diluar itu, Zoe juga pernah bermain di film Fantastic Beasts sebagai Lela Lestrange.

Kabarnya, produksi film The Batman ini akan diproduksi sekitar akhir 2019 atau awal 2020. Film The Batman dijadwalkan akan tayang di layar lebar pada 25 Juni 2021. Jadi nggak sabar dengan akting Zoe Kravitz dan Robert Pattinson ya Bela.

Baca Juga: Begini Gaya Batman Saat Lagi Meliburkan Diri Membasmi Kejahatan