Artis sekaligus penyanyi Cinta Laura tengah menjadi trending topic di Twitter dan perbincangan warganet. Hal ini terjadi karena unggahannya di media sosial mengenai larangan untuk melakukan aksi demo.

Dalam unggahannya, Cinta mengimbau mahasiswa untuk tidak melakukan aksi demo karena dianggap mengganggu aktivitas serta menghambat banyak orang untuk mencari nafkah.

“JANGAN DEMO please! Kasian orang2 mau kerja dan mencari nafkah terganggu!” tulis perempuan kelahiran Jerman ini dalam akun pribadi Twitternya @xcintakiehlx (1/10).

Kritik Aksi Demonstrasi, Cinta Laura Hapus Unggahan di Media SosialTwitter.com

Unggahannya sempat menjadi trending topic serta mendapat banyak banyak respon negatif dari warganet. Nggak sedikit dari warganet yang menanggapi sinis unggahan Cinta, bahkan ada yang menyebutkan bahwa dirinya minim membaca berita terkait RUU yang ada.

Dalam unggahan lainnya, Cinta menuliskan bahwa dirinya nggak mempermasalahkan aksi demo asalkan demo tersebut mendidik dan tidak anarkis.

“Demo damai dan mendidik OKE! Tapi demo anarkis NO WAY!”  balas Cinta kepada salah satu akun. Tetapi setelah viral, dan mendapat berbagai respon sinis dari warganet, akhirnya unggahan Cinta soal demo pun dihapus.

Baca Juga: Transformasi Gaya Cinta Laura Kiehl