Perhelatan ASEAN GAMES 2018 menyisakan rasa bangga yang tak terkira bagi masyarakat Tanah Air. Mulai dari keberhasilan seremoni pembukaan yang menjadi trending topic dunia hingga perolehan emas yang melebihi target. Salah satu brand lokal muslim sport wear yang dipercaya untuk mendukung para atlet yang berlaga di pentas olahraga Asia adalah NOORE. Koleksi kerudung olahraga yang produksi NOORE ditujukan bagi muslimah aktif, bergaya edgy, dinamis, peduli gaya hidup sehat dan gemar berolahraga.

Dukung Atlet Wall Climbing' Perempuan, NOORE Luncurkan Hijab for the Championnoore.com

NOORE mengusung konsep busana olahraga berbahan nyaman dalam desain stylish. Cutting-nya yang longgar dan sedikit bersiluet, mengakomodasi kebutuhan Muslimah berhijab untuk berolahraga. NOORE menawarkan koleksi sport wear hijab yang lumayan lengkap, mulai dari hijab, atasan, celana, outer wear hingga berbagai pilihan baju renang dan aksesoris dalam harga yang relatif terjangkau.  

Didirikan dan dimulai oleh pengusaha muda bernama Adidharma Sudradjat Kartanegara pada tahun 2017, NOORE melejitkan produk unggulannya “SPORT HIJAB“ melalui saluran penjualan online. Sejak akhir 2017 NOORE berkolaborasi dengan Elcorps untuk menjangkau pasar yang lebih luas dan dengan melahirkan produk busana olahraga (sport wear) dan  juga sporty assortment. Pada ASIAN GAMES 2018 NOORE menjadi official sport hijab bagi Tim Nasional Indonesia untuk cabang olahraga Taekwondo, Pencak Silat, Skateboard, Bola Tangan dan Panjat Tebing.

Dukung Atlet Wall Climbing' Perempuan, NOORE Luncurkan Hijab for the ChampionDok.Popbela/noore

Para atlet yang didukung oleh NOORE berhasil memenangkan berbagai macam medali. Defia Rosmaniar dari Taekwondo menyumbang emas pertama bagi kontingen Indonesia. Lalu Aries Susanti Rahayu dan tim panjat tebing putri juga berhasil mendapatkan emas. Diikuti Sarah Tria Monita, Pipiet Kamelia, Puspa Arum dan tim pencak silat putri. Sementara Nyimas Bunga Cinta dari cabang skateboard meraih perunggu dan Puji Lestari dari panjat tebing memperoleh medali perak.

Dukung Atlet Wall Climbing' Perempuan, NOORE Luncurkan Hijab for the ChampionDok.Popbela/noore

Maka sebagai wujud apresiasi atas kepercayaan yang diberikan, NOORE berkomitmen untuk mendukung para atlet dan organisasi cabang olahraga Indonesia agar fokus untuk berprestasi dan tidak dibebankan dengan hal lainnya. Dari ini, NOORE meluncurkan Hijab for the Champion yang diselenggarakan pada 27 September 2018 di ALA RITUS, Jakarta. Hadir dalam acara ini, CEO Elcorps Elidawati Ali Oemar dan Founder sekaligus COO NOORE sport hijab, Adidharma Sudradjat Kartanegara. Hijab for the Champion merupakan program penjualan khusus, di mana sebagian hasilnya akan menjadi dana pembinaan bagi para atlet dan organisasi cabang olahraga dalam rangka persiapan menuju Olimpiade 2020, Tokyo, Jepang.

Dukung Atlet Wall Climbing' Perempuan, NOORE Luncurkan Hijab for the ChampionDok.Popbela/noore

Peluncuran program Hijab for the Champion diselenggarakan pada 27 September 2018 di ALA RITUS, Jakarta. Hadir dalam acara ini, CEO Elcorps Elidawati Ali Oemar dan Founder sekaligus COO NOORE sport hijab, Adidharma Sudradjat Kartanegara. Harapan Adi terhadap program Hijab for the Champion menjadi dukungan berarti bagi kemajuan olahraga Indonesia dan NOORE semakin dipercaya masyarakat, menemani mereka berolahraga.

Penulis: FIlza Intan Mariezka

BACA JUGA: Keren! 5 OOTD Hijab Influencer Luar Negeri yang Wajib Kamu Ikuti​