Model cantik yang lahir pada 12 Agustus 1992 ini telah sukses menjadi idola remaja masa kini. Meskipun kiprahnya di dunia modelling masih terhitung baru. Cara telah berhasil mengukirkan beberapa prestasi dan sensasi yang berhasil membuat dunia tertuju padanya. Lalu, bagaimana sih tips supaya bisa sukses seperti Cara Delevingne?

1. Percaya Diri

5 Tips Percaya Diri a la Cara Delevingne
instagram @caradelevingne

Cara memang terkenal dengan sensasinya yang luar biasa. Terkenal sebagai model yang mempunyai banyak haters, namun hal itu tidak membuatnya berhenti untuk maju dan bergerak untuk menjadi model terkenal. Seperti yang dilansir oleh Glamour Magazine, percaya diri adalah prinsip dari Cara untuk menjalani profesinya. "Well it's not about what you wear it's about how you're wearing it. Self confidence is the most important component in fashion."

2. Punya Tujuan yang Jelas

5 Tips Percaya Diri a la Cara Delevingne
instagram @caradelevingne

Mengeksplorasi diri dengan terjun ke dunia musik dan akting, Cara tau bahwa minat dan bakatnya memang cocok jika dikembangkan di dunia hiburan. Setelah mengetahui minat dan bakat dalam dirinya, Cara pun tak ragu untuk mengambil kesempatan agar segala yang ia miliki tidak terbuang sia-sia. Selain menjadi pemeran utama dalam film Valerian and The City of A Thousand Planets, ia pun berkesempatan untuk mengisi salah satu soundtrack yang berjudul I Feel Everything berkolaborasi dengan Pharell Williams.

3. Tidak Mendengarkan Kata Orang Lain

5 Tips Percaya Diri a la Cara Delevingne
instagram @caradelevingne

Pernah dihina pendek dan kurang cocok sebagai model. Cara terus maju untuk menggapai cita-citanya. Wajah unik dan ekspresinya yang khas pun menjadi modal utama untuk ia membuktikan bahwa ia pantas menjadi model yang terkenal. Kini, banyak orang yang menyebutnya sebagai calon supermodel dunia, bahkan Cara digadang-gadang sebagai The Next Kate Moss, Wow!

4. Bekerja dengan Keras

5 Tips Percaya Diri a la Cara Delevingne
instagram @caradelevingne
 
Terlahir dari keluarga aristokrat, Cara berjuang keras membuktikan bahwa ia bisa berprestasi di dunia modelling dan hiburan. Mengikuti jejak sang kakak, Poppy Delevigne, wajah unik dan cantiknya pun berhasil membawanya menjadi ambassador dari beberapa merk terkenal seperti Dolce and Gabbana, Burberry, Channel dan sebagainya.

5. Jangan Pernah Menyerah

5 Tips Percaya Diri a la Cara Delevingne
instagram @caradelevingne

Di tengah kesuksesannya yang berhasil ia raih, Cara mendapatkan masalah yang nyaris membuat karier modelnya pupus. Model yang terkenal humoris dan nggak jaim ini ternyata mengidap penyakit psoriasis. Psoriasis adalah penyakit peradangan kronis dan bersifat autoimun yang terjadi pada kulit yang ditandai dengan bercak putih, perak, atau merah bersisik tebal di berbagai bagian tubuh terutama pada kaki, punggung bawah, lutut dan siku. Adanya penyakit ini, tidak membuat penampilannya di Catwalk menjadi memburuk. Hal inilah yang menjadi salah satu faktor Cara ingin menjajal dunia musik dan akting sebagai profesinya.

Cara sudah membuktikan bahwa ia bisa sukses dengan segala pengorbanan dan perjuangannya. Sekarang giliran kamu ya, Bela! Semangat!
 

BACA JUGA: Debut Cara Delevingne sebagai Penulis Novel