Siapa yang tidak kenal Dewi Sandra? Sejak keputusannya untuk mengenakan hijab tahun 2012 lalu, membuatnya semakin aktif dalam kegiatan-kegiatan islami dan kegiatan sosial. Apalagi, tahun 2018 merupakan tahun belajarnya Dewi Sandra, katanya. Ditemui di Sasana Kriya, Taman Mini Indonesia Indah, Rabu kemarin, saat acara puncak kegiatan Ramadan Wardah bertajuk “Wardah berbagi #SenyumKebaikan", ia menceritakan kepada Popbela keinginan terbesarnya saat ini. Mau tahu apa saja? Yuk kita simak!

1. Belajar Bahasa Isyarat

Selama Ramadan, Dewi Sandra membuat sebuah komunitas bersama Wardah untuk mendukung penyandang disabilitas agar belajar lebih dalam tentang agama. Disamping itu, Dewi Sandra belajar bahasa isyarat agar bisa berkomunikasi dengan mereka.

Tidak Banyak yang Tahu, Ini Dia Keinginan Terbesar Dewi SandraPinterest.com

2. Khatam al-Quran

Jarang muncul di televisi, ternyata Dewi Sandra sedang fokus ingin mengkhatam al-Quran tahun ini. Memiliki target menyelesaikan satu hari satu juz, hal yang coba dilakukan Dewi Sandra adalah dengan membacanya setiap habis subuh, karena pagi adalah momen yang paling fokus dan memiliki semangat. Tahun ini rupanya menjadi tahun kedua Dewi Sandra untuk mencoba khatam al-Quran lho, Tidak ingin gagal lagi, Dewi Sandra memiliki tekad ingin masuk pesantren jika tahun ini tidak berhasil.

Tidak Banyak yang Tahu, Ini Dia Keinginan Terbesar Dewi SandraPinterest.com

3. Pergi Haji

Keinginan Dewi Sandra untuk pergi haji kelihatannya sudah di depan mata. Keinginan itu rupanya sudah dipersiapkan sejak lama dan rencananya Dewi Sandra beserta suami Agus Rahman, akan pergi haji pada tahun depan. Wah kita doakan saja ya, Bela.

Tidak Banyak yang Tahu, Ini Dia Keinginan Terbesar Dewi Sandrahttps://www.instagram.com/p/BY_bbFIDMpB/?taken-by=dewisandra
 

4. Meninggal dalam keadaan Khusnul Khatimah

Diam-diam, Dewi Sandra memiliki doa khusus jika berada di tanah suci nanti yang sangat ingin dikabulkan. Apa itu? Ingin meninggal dalam keadaan Khusnul Khotimah. Menurutnya, jika kita sudah sampai dititik kita paham akan mati, itu harus menjadi doa karena merupakan sebuah kenikmatan. “Mudah-mudahan lagi sujud, lagi berdoa, lagi apapun yang masih berhubungan dengan Allah,” tutup Dewi Sandra.

Tidak Banyak yang Tahu, Ini Dia Keinginan Terbesar Dewi Sandrahttps://www.instagram.com/p/Bi_I100lflM/?taken-by=dewisandra

Nah itu dia beberapa keinginan terbesar Dewi Sandra. Bikin adem ya, Bela.

 

Penulis: Anisa Indraini

BACA JUGA: Punya Kepedulian yang Tinggi, Ini Kegiatan Sosial Nadine Chandrawinata