Sebagai seorang aktris Jessica Iskandar atau yang sering disapa Jedar ini memang mencintai seni peran. Tetapi nggak itu aja, selayaknya seseorang manusia biasa ia pun memiliki keinginan lainnya salah satunya untuk bisa terjun ke dunia bisnis.

Tidak tanggung-tanggung Jesica Iskandar saat ini sudah mempunyai beberapa bisnis yang masih berjalan hingga saat ini. Berawal dari bisnis kecil berupa kaos kaki hingga memproduksi kosmetik sendiri. Ini beberapa bisnis yang dilakoni Jessika Iskandar.

Kimi Kids

Selain Dapat Endorse, Jessica Iskandar Pilih Cari Rezeki di 6 Bisnisnya Iniinstagram.com/kimi.kids

Jedar membuat clothing line bernama Kimi Kids yang adalah bisnis awalnya. Pada Kimi Kids Jedar menjual kaus kaki untuk anak-anak dengan motif yang didesain sendiri.

JESS by Jedar

Selain Dapat Endorse, Jessica Iskandar Pilih Cari Rezeki di 6 Bisnisnya Iniinstagram.com/jess.jedar

Clothing line kedua yang dibuat oleh Jedar ialah JESS dengan menawarkan baju-baju kasual untuk perempuan.

Jedar Koofee

Selain Dapat Endorse, Jessica Iskandar Pilih Cari Rezeki di 6 Bisnisnya Iniinstagram.com/jedarkoofee

Jedar bersama satu rekannya akhirnya memutuskan membuka bisnis kopi karena kecintaannya terhadap kopi dan sering mengonsumsinya setiap pagi. Ia merasa karena kegemarannya itu sehingga membuka bisnis kopi ini.

Jedar Cosmetic

Selain Dapat Endorse, Jessica Iskandar Pilih Cari Rezeki di 6 Bisnisnya Iniinstagram.com/jedarcosmetic

Tidak mau kalah dengan beberapa artis yang meluncurkan produk kosmetik. Melihat perkembangan kosmetik sampai saat ini akhirnya Jedar mengambil peluang tersebut dengan meluncurkan Jedar BB Cushion.

Barack Bakery

Selain Dapat Endorse, Jessica Iskandar Pilih Cari Rezeki di 6 Bisnisnya Iniinstagram.com/barackbakery

Jedar mempunyai ide untuk membuka bisnis bakery berupa roti kasur dengan isi.

Jedar Skin Care

Selain Dapat Endorse, Jessica Iskandar Pilih Cari Rezeki di 6 Bisnisnya Iniwww.instagram.com/inijedar
Merasa selalu membutuhkan perawatan untuk kulit wajah dan setelah meluncurkan Jedar Cosmetic ia mengambil peluang untuk mendirikan bisnis skin care tetapi coming soon.

Bisnis yang sedang dijalani oleh Jedar semua itu karena adanya faktor keinginan dan kegemaran. Sehingga peluang bisa didapatkan untuk melakoni bisnis-bisnis tersebut.

Jadi, yuk mulai sekarang kita harus bisa melihat peluang bisnis dari apa yang ada di sekitar kita dan tentu paling utama ada di diri kita sendiri. Jangan mudah menyerah tetapi lakukan yang masih bisa kita lakukan karena peluang bisnis pasti ada.

BACA JUGA: Terlengkap, Ini Daftar Bisnis Cake Artis yang Semakin Menjamur!