Akhirnya, film Wonder Woman 1984 (dipendekkan menjadi WW84) yang sudah ditunggu-tunggu, kini bisa ditonton di bioskop, Bela. Film ini sudah masuk bioskop sejak Rabu kemarin (16/12/2020) di seluruh dunia. Meski di tengah pandemi, Warner Bros. Entertainment Inc., menjelaskan bahwa film pahlawan tersebut akan tetap ditayang sebagai layanan bagi penggemar film DC yang telah menantikan film WW84 sekian lama.

Kok, berani, ya? Ann Sarnoff, CEO dari Warner Media yang merupakan induk HBO, berharap bahwa film WW84 bisa membantu merevitalisasi industri film dan bioskop, apalagi di waktu yang akan datang.

Alasan 'Wonder Woman 1984' Berani Tayang Bioskop di Tengah PandemiTwitter.com/wonderwomanfilm

Film ini merupakan lanjutan dari Wonder Woman (2017) dan tetap mengikuti kehidupan Diana Prince (Gal Gadot) alias Wonder Woman, setelah memahami dan mencoba beradaptasi kepada kehidupan manusia biasa. Sekuel tersebut juga melihat kembalinya bintang Chris Pine, Kristen Wiig, Pedro Pascal dan Robin Wright. Uniknya, film pahlawan ini akan juga dirilis lewat layanan streaming HBO Max.

Jadi, bagaimana caranya menonton film WW84? Mulai siang kemarin, beberapa jaringan bioskop seperti CGV, XXI dan Cinepolis di berbagai mal, sudah menayangkan film tersebut. Namun, protokol kesehatan yakni pengecekan suhu dan kondisi badan, pengurangan kapasitas, sterilisasi secara rutin, serta melakukan tracing untuk semua penonton tetap dilakukan.

Alasan 'Wonder Woman 1984' Berani Tayang Bioskop di Tengah Pandemilatimes.com

Sutradara Patty Jenkins mengungkapkan kesetujuannya dengan keputusan untuk merilis film WW84 pada masa liburan, karena ia berharap film tersebut bisa membawa sedikit keriaan dan tempat melarikan diri sejenak. Lewat Twitter, Gal Gadot sendiri mengungkapkan bahwa ia merasa film WW84 tidak pernah serelevan kini dan ia berharap film tersebut dapat membawa keriaan, harapan dan cinta. 

Sebelum kamu memutuskan untuk menonton film ini, saksikan trailer Wonder Woman 1984 dulu, yuk!

Penulis: Cheryl Vimalacitta

https://www.youtube.com/embed/XW2E2Fnh52w

Baca Juga: 5 Hal yang Menyita Perhatian dalam Trailer Film ‘Wonder Woman 1984’

Baca Juga: Selain Gal Gadot, 6 Penyanyi dan Artis Hollywood Ini Mantan Tentara

Baca Juga: Demi Wonder Woman, Gal Gadot Rela Lakukan 3 Hal Ini