9 Rekomendasi Film Horor Komedi Terbaru, Mencekam Tapi Bikin Ngakak

Bisa menjadi tontonan seru

9 Rekomendasi Film Horor Komedi Terbaru, Mencekam Tapi Bikin Ngakak

Film horor komedi terbaru telah mewarnai layar bioskop maupun layanan streaming. Menjajakan tayangan mengerikan yang dibalut dengan humor, film dengan genre kolaborasi ini hadir untuk menghibur para pecinta film. Walau menyelipkan bumbu humor untuk menyurutkan rasa takut, namun tetap saja film horor komedi mengutamakan nuansa mencekam yang membuat siapa pun turut tegang saat menyaksikannya.

Buat kamu yang penasaran dengan film horor tapi takut untuk menyaksikannya, coba saja menonton rekomendasi film horor komedi terbaru pilihan Popbela di bawah ini. Porsi horor dan komedinya 50:50, yuk simak daftar selengkapnya di bawah ini!

1. Your Monster - Amerika Serikat (18 Januari 2024)

9 Rekomendasi Film Horor Komedi Terbaru, Mencekam Tapi Bikin Ngakak

Diarahkan oleh sutradara perempuan Caroline Lindy, Your Monster hadir bukan sebagai film horor biasa saja. Gabungan antara komedi dan romantis, namun tetap mengutamakan nuansa horor menjadi poin utama dalam film ini.

Sinopsisnya juga cukup unik, meningatkan kita akan dongeng Beauty and The Beast khas Disney. Menyorot seorang aktris bernama Laura Franco yang mengalami keterpurukan hidup. Namun siapa sangka, di lemari kamarnya terdapat seorang monster. Bukan monster biasa, ia adalah monster dengan visual tampan.

Meski awalnya takut, namun Laura memberanikan diri untuk mengobrol dengannya. Lambat laun, ia akhirnya menjadi dekat dengan sang monster dan bibit asmara keduanya pun perlahan tumbuh.

Bagi kamu pencinta film horor, komedi dan romantis, pasti suka sama film ini!

2. Agak Laen - Indonesia (1 Februari 2024)

Baru saja naik tancap pada awal Februari 2024, Agak Laen merupakan film horor komedi yang diadaptasi dari podcast dengan judul yang sama. Deretan komika populer seperti Boris Bokir, Indra Jegel, Bene Dion, dan Oki Rengga yang juga merupakan pengisi podcast Agak Laen turut membintangi film yang diproduseri oleh Ernest Prakasa dan disutradarai oleh Muhadkly Aco ini.

Jalan cerita Agak Laen berfokus pada empat sahabat yang mendirikan rumah hantu di pasar malam terbengkalai. Naas, salah satu pengunjung yang memiliki riwayat penyakit jantung pun meninggal akibat serangan jantung.

Berputar otak, keempat orang ini pun harus membuat keputusan untuk mengurus jasad pengunjung tersebut. Keputusan-keputusan inilah yang justru memicu kejadian konyol dan tak terduga.

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here