Prestasi aktor Indonesia kian membanggakan, nih, Bela. Tak hanya sukses di dalam negeri, beberapa aktor ini pun melebarkan sayap kariernya hingga ke kancah internasional. Misalnya, Iko Uwais dan Joe Taslim yang bisa menembus industri film Hollywood.

Mengikuti jejak karier mereka, kini Arifin Putra juga mulai melebarkan sayapnya ke Hollywood lewat film terbarunya. Penasaran?

Arifin Putra dikonfirmasi akan membintangi film Hollywood berjudul Angels Fallen 2: Warriors of Peace. Melalui akun Instagram pribadinya @arifinputra_ , ia mengonfirmasi bahwa dirinya akan bermain peran dalam film besutan sutradara Ali Zamani itu.

Dalam film tersebut, aktor kelahiran Jerman ini dikabarkan beradu akting dengan aktor Hollywood seperti Denise Richards, Nicola Posener, Houston Rhines. Arifin Putra mengaku sangat bangga bisa beradu akting dengan aktor idolanya, Denise Richards.

"Dengan bangga mengumumkan saya akan beradu peran dengan @Deniserichards yang berbakat dalam film independen AS mendatang #AngelsFallen2," tulis Arifin Putra, Kamis (16/6) dalam unggahan di Instagram.

"Sudah menjadi penggemar berat dia (Denise Richards) selama bertahun-tahun, sehingga ini jadi pengalaman yang tidak dapat dipercaya," lanjutnya.

Dalam unggahan tersebut, Arifin juga mengunggah potongan foto artikel dari Variety yang menuliskan dirinya dan Denise Richard. Kabar ini pun kemudian disambut hangat oleh warganet. Akun Instagram Arifin kemudian banjir komentar positif dan dukungan. Tak hanya warganet, aktor dan aktris Indonesia juga banyak yang memberi komentar positif dalam unggahan tersebut.

Membanggakan! Arifin Putra Akan Membintangi 'Angel Fallen 2'IMDB

Angels Fallen: Warriors of Peace adalah film Hollywood terbaru yang akan tayang di tahun 2023 mendatang. Film ini merupakan sekuel dari film Angels Fallen yang dirilis pada tahun 2020 lalu. 

Mengutip Variety, Angels Fallen 2 akan melanjutkan kisah tokoh utama Gabriel, yang mengumpulkan kru pembunuh iblis sebagai 'Prajurit Perdamaian' untuk melawan pasukan kematian yang terikat kiamat.

Dalam sekuel Angel Fallen 2, Arifin berperan sebagai karakter ahli senjata tangguh yang membantu mempersenjatai kru Gabriel dalam melawan pasukan kematian tersebut. Meski telah membocorkan bahwa dirinya terlibat proyek film tersebut, sampai saat ini belum ada informasi lebih lanjut mengenai nama karakter yang dimainkan Arifin. 

Wah, siapa yang nggak sabar menunggu film ini juga, Bela?

Baca Juga: Ini Fakta Film G.I. Joe: Snake Eyes yang Dibintangi Iko Uwais 

Baca Juga: Perankan Sub-Zero Ini 5 Tantangan yang Dirasakan Joe Taslim

Baca Juga: Berawal dari Film Horor, Inilah 12 Transformasi Peran Joe Taslim