Fakta 'The Apprentince', Film Biopik Donald Trump di Masa Muda

Sebelum menjadi presiden, ia adalah taipan real estate

Fakta 'The Apprentince', Film Biopik Donald Trump di Masa Muda

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Sepak terjang donald trump dalam politik Amerika Serikat tak pernah luput dari sorotan dunia. Ia terkenal sebagai tokoh politik yang penuh kontroversi dan kerap menimbulkan sensasi menggemparkan. Salah satu kontroversinya yang mendapat rujakan masyarakat adalah saat ia yang kala itu menjabat sebagai Presiden Amerika Serikat, berani memecat Menteri Pertahanan Mark Esper karena pertengkaran pribadi di antara keduanya.

Jauh sebelum menyelam di dunia politik dan menjabat sebagai presiden, Donald Trump memulai kariernya sebagai miliarder real estate. Ia juga terlibat sebagai tokoh reality show The Apprentince pada 2004. Dalam serial dokumenter tersebut, ia mencitrakan dirinya sebagai seorang pengusaha sukses yang mewah.

Biografi Donald Trump diangkat menjadi film biopik

Kisah hidup Donald Trump yang sensansional ini menarik perhatian sutradara Ali Abbasi  untuk mengangkat biografinya sebagai film biopik berjudul The Apprentince. Ali juga menggandeng aktor pemeran karakter Winter Soldier dalam semesta Marvel Cinematic Universe, Sebastian Stan untuk berlakon sebagai versi muda dari Presiden ke-45 Amerika Serikat tersebut.

Lewat film biopik ini, penonton akan diajak mengenal lebih dalam sosok Donald Trump sebagai seorang taipan sukses yang mengembangkan kerajaan bisnis real estate The Trump Organization. Kalau kamu penasaran, berikut Popbela telah merangkum fakta film The Apprentice.

1. The Apprentince menceritakan kisah Donald Trump dan hubungannya bersama mentor bisnisnya, Roy Cohn dalam membangun dinasti bisnis real estate, The Trump Organization.

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here